Park

6K 611 18
                                    

Park Chanyeol X Do Kyungsoo
Boys Love / Mpreg / Romance
Rate : M
.
.
.

   "Kau hamil tuan Do" Kyungsoo membulatkan matanya tak percaya.

"Jangan bercanda Dokter Zhang, aku ini namja"

"Namun sayangnya aku sedang tidak bercanda Kyungsoo-ya"

"Hyung, benarkah?" melihat Kyungsoo yang masih menunjukan raut tak percayanya membuat Dokter Zhang yang merupakan sunbaenya di SHS dulu gemas.

"Kemarilah, berbaring disini" Kyungsoo menuruti apa yang dokter Zhang atau sering disapa Lay itu dengan segera membaringkan badannya.

Lay mengolesi gel pada perut rata Kyungsoo dan menggerakan sebuah alat.

"Lihatlah.. Ini janinmu" Lay tersenyum pada Kyungsoo yang masih mencerna ucapan Lay.

"Janin? Bayi? Anak? Hyung itu miliku? Dia itu miliku? Ada dalam perutku? Benarkah?"

Lay memutar bola matanya mendengar rentetan pertanyaan Kyungsoo.

"Iya ini anakmu, milikmu, ada dalam perutmu ini Kyungsoo-ya"

Kyungsoo tersenyum dan mengelus perut ratanya

"Astaga kau kecil sekali, bagaimana kau bisa tertanam disana eoh? Aku ini namja, hm kau pasti bingung nanti akan memanggilku apa hihi"

Lay tersenyum mendengerngar gumaman Kyungsoo dan mengelus surai hitam itu lembut penuh sayang.

"Jaga buah hatimu, mulai saat ini pastikan kau dan janin yang ada dalam perutmu itu sehat, jangan makan sembarangan, dan untuk sementara kau tidak di perbolehkan untuk bekerja terlalu berat arraseo?"

Kyungsoo menganggukan kepalanya.

"Ne hyung gumawo".

.
.
.

  Dengan langkah riang Kyungsoo berjalan di lobby gedung perusahan kekasihnya.

Kyungsoo menggenggam erat hasil pemeriksaannya dan sebuah print out usg yang menampilkan janjin yang dia kandung.

Sepanjang jalan menuju ruangan kekasihnya beberapa pegawai membungkuk hormat pada Kyungsoo, sedikit aneh, Kyungsoo yang selalu menampilkan wajah datar dinginnya terus tersenyum dan membalas beberapa pegawai yang menyapa.

Klek

"Chan.."

Park Chanyeol kekasih dari Do Kyungsoo tersenyum kala melihat namja mungilnya kini tengah berada di hadapannya.

"Baby kau disini, kemari sayang" Chanyeol berdiri memeluk Kyungsoo dan mengecup pipi gembil kesayangannya itu gemas.

"Aigoo apa moodmu sedang baik Chagi?" Chanyeol mengelus pipi Kyungsoo sayang.

"Eung, Chan aku-"

Tok Tok Tok

Chanyeol tersenyum dan mendudukan Kyungsoo di kursi kerjanya.

Chansoo One Shoot StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang