Damn! 2

4.2K 380 42
                                    

Park Chanyeol X Do Kyungsoo
Drama / Romantic / Hurt / Mature

🔞

Sidang perceraian Chanyeol dan Seulgi berlangsung dengan penuh emosional, Seulgi yang tak terima telah di khianati menuntut Kyungsoo atas perusak rumah tangganya.

Tentu saja tuntutan itu di terima pihak hakim, jangan lupakan orang tua Seulgi yang merupakan orang berpengaruh di kejaksaan.

Chanyeol berusaha melindungi Kyungsoo, dengan menyewa jasa pengacara handal atas rekomendasi ayahnya.

Apa hubungan Chanyeol di tentang keluarga? Tentu saja mereka cukup kecewa, anak sulungnya berubah haluan menjadi seorang gay, alih-alih mencari pengganti Seulgi yang akan memberikan mereka keturunan dia malah mengencani namja mungil yang tak tentu takan bisa mengandung.

Namun karna Chanyeol yang keras kepala, akhirnya mereka merestui hubungan anaknya itu dengan Kyungsoo, dan kini mereka pun tengah berusaha berbalik menyerang Seulgi, yang telah membuat peryataan tak beralasan, meskipun memang awal permasalahan berasal dari Chanyeol dan Kyungsoo.

Meskipun Kyungsoo belum mendapat putusan yang pasti, tapi statusnya telah menjadi tersangka, entah apa yang pihak Seulgi lakukan hingga membuat Kyungsoo dengan mudah terjerat hal yang dirasa tak masuk akal.

Namun Kyungsoo seolah tak memusingkan itu, dia percaya Chanyeol akan melakukan yang terbaik untuknya, dan Kyungsoo tak terlalu peduli tentang pernyataan yang Seulgi utarakan saat sidang, Kyungsoo tahu benar bagaimana pintarnya Seulgi berakting hingga membuat sebagian banyak dari mereka yang menjadi saksi sidang berpihak padanya.

Yang menjadi fokus Kyungsoo saat ini adalah kekasihnya, Kyungsoo merasa bebas melakukan apapun dengan Chanyeol tanpa rasa takut seperti sebelumnya.

Kyungsoo bisa dengan leluasa keluar masuk ruangan Chanyeol tanpa di perintah.

Bahkan ada kalanya dia bekerja di ruangan sang atasan agar bisa lebih dekat dengannya.

Kyungsoo bahkan tak peduli penilaian pegawai kantor lainnya, dia merasa tak penting untuk menanggapi kecaman pedas dari orang lain, kebahagiaannya ada diatas segalanya.

Bahkan Kyungsoo semakin menjadi, semakin berani, dia akan memakai pakaian yang dia mau atau melakukan apapun sesuai kehendaknya, egois memang tapi ini lebih menyenangkan daripada harus menjadi munafik di depan semua orang.

Seperti saat ini, dia tengah duduk di pangkuan Chanyeol tanpa celana seperti biasa, mengalungkan tangan lentiknya di leher sang atasan, menikmati setiap sentuhan bibir Chanyeol yang tengah menjelajahi leher jenjangnya.

"Ahhh.. jangan dihisapph Chan.. uhhh"

Chanyeol tak memperdulikan ucapan Kyungsoo, dia terus saja memberi tanda di leher putih kekasihnya itu.

Tok Tok Tok

Keegoisan Kyungsoo tak dapat di cegah begitu saja, bahkan dia tak mau beranjak dari pangkuan sang atasan saat salah satu pegawai memasuki ruangan Chanyeol.

"Aku tak peduli apapun, dimata mereka aku sudah cukup buruk, dan biarkan mereka berpikiran seperti yang mereka pikirkan"

Itulah yang dia ucapkan saat Chanyeol memintanya untuk bersembunyi.

Chansoo One Shoot StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang