Satu jam perjalanan menuju villa milik keluarga Park di desa membuat Baekhyun dan Jackson terlelap lelah. Dua laki laki kesayangan Chanyeol itu nampak tidur dengan tenang, Jackson yang menyender di dada Daddynya serta Baekhyun yang menyender di bahu Chanyeol, terlihat sangat manis.
15 menit berlalu, mobil mahal berwarna hitam itu telah sampai di depan pekarangan villa milik keluarga Park. Sang supir dengan segera membuka bagasi dan mengeluarkan semua barang barang milik tuannya. Sedangkan Chanyeol, namja tampan itu nampak membangunkan Baekhyun yang masih terlelap manis.
"Baekhyun sayangg.., hey, ayo bangun" bisik Chanyeol pelan. Tidak lama, kedua mata warisan eomma Byun itu nampak terlihat membuka pelan. Baekhyun menguap kecil dan mengucek ke dua mata sipitnya. Mengerjab beberapa kali untuk dapat menyesuaikan matanya dengan keadaan sekitar yang nampak lebih sejuk; tanpa polusi udara dan tentunya bisingnya kendaraan beroda.
"Sudah sampai, yah" menggumam kecil kepada dirinya sendiri. Lalu menoleh ke samping dimana sang suami sedang memandangnya dengan lembut. Baekhyun tersenyum manis, kemudian mengecup bibir chanyeol kilat. "Ayo melihat ayam!" Katanya bersemangat, yang langsung mengundang tawa lebar dari laki laki yang dia ajak melihat ayam olehnya. Baekhyun ikut tertawa atas tingkahnya itu.
Mereka bertiga segera menuruni mobil untuk kemudian memasuki villa bernuansa putih tersebut. Meskipun Baekhyun sudah beberapa kali mengunjungi villa ini, namun tetap saja dirinya tidak bisa menyembunyikan rasa ke kagumannya bila sudah berada di dalam villa milik keluarga Park. Tidak besar memang, tapi nampak sangat mewah dan sangat nyaman bila kita sudah memasukinya. Baekhyun sangat suka suasana desa.
Mereka menaiki tangga satu persatu menuju ke kamar atas, kamar sang devil kecil; Jackson. Chanysol segera merebahkan tubuh anaknya yang masih terasa panas diatas kasur berbentuk bulat. "Sleep well Baby Boy" bisiknya disertai dengan kecupan ringan di kening chanyeol.
Namja tampan itu perlahan menghampiri Baekhyun yang sedang berdiri di balkon kamar Jackson. Memeluk tubuh Baekhyun dari belakang adalah salah satu dari seribu hal yang Chanyeol sukai bila berada di dekat suami mungilnya. "Aku selalu suka bila berada disini" ucap Baekhyun jujur. Kepalanya nampak mendongak menatap si dominant yang lebih tinggi darinya.
Chanyeol terkekeh kecil, lalu mengecup kening Baekhyun lama. "Bukankah di sini sangat indah?" Tanyanya yang langsung mendapat respon anggukan semangat dari Baekhyun. "Tentu! Di sini terasa sangat sejuk dan pemandangannya juga sanga sangat indah!"
Sekali lagi Chanyeol mengekeh kecil atas tingkah suami manisnya ini yang lebih terlihat seperti bocah berumur 6 tahun, sebelum dirinya mengajak Baekhyun untuk beristirahat. "Ayo beristirahat. Nanti malam kita akan jalan jalan di sekitar desa sini. Ku dengar, nanti malam ada vestifal kesenian daerah di sekitar sini. Kau mau menonton?"
Baekhyun lagi lagi mengangguk semangat dengan pekikan girangnya " Aku mau! Ayo kita beristirahat dulu, Chanyeollie! Aahhh, aku tidak sabar! Oh iya! Aku juga ingin mencicipi jajanan khas desa sini!" Ucap Baekhyun panjang. Chanyeol hanya tersenyum kemudian merengkuh dan mengangkat badan mungil Baekhyun ke dalam gendongan koalanya. Laki laki manis itu masih terlihat membicarakan rencana rencana apa saja yang akan ia lakukan nanti malam dan besok bersama Jackson dan juga Chanyeol tentu saja. Pasti sangat seru!
.
.
.Long time no seee 🙈🙈💞💞💞
Alohhhh penikmat cerita Daddy and Park Jackson!
Udah baca awal cerita Daddy and Park Ja kson di akun @silviavia977 belum?
Silahkan di baca terlebih dahulu lalu baca bagisn ini! Jangan luoa vote dan komen! Kalo bisa di follow juga yahh wkwkw💞
Ily💙#SalamTaretanMadura😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy And Park Jackson
FanfictionSebelum baca mampir dulu ke akun @silviavia977 gih! Bcs gw lanjutin cerita Daddy and Park Jackson yang ada di akun itu :v Why? Krn sebenernya itu akun punya gw dulu, tpi gw lupa kata sandinya dn buat akun lain :"V Jdi bgi yng ga ngerti alur ceritany...