Febuari

338 2 0
                                    

Febuarin jatuh dikota ini, Namun sedih. Sebab, ditinggalkan kaila belum juga pergi. minggu-minggu patah hati itu belum juga pergi. Setidaknya aku masih beruntung Aku punya sahabat yang tetap Menemaniku saat sedih dan bahagia. Sahabat yang tidak pernah meninggalkan kala datang patah hati melemahkan. Mereka selalu berusaha membuatku Kuat dan bertahan. 

     

   "Akhir minggu ini,Main yuk!"

   

     "Main kemana?" Andre berhenti menatap laptonya. 

   

     "Iya, Si gie kan lagi patah hati,nah dua minggu lagi siputri udah sidang."

     

   "Hah? Sidang?" aku membelakkan mata Kepada andre 

     

    "Santai aja kali." Putri menengahi.

   

      "Gimana?" Randi meminta kepastian.

     

   "Aku sih ngikut aja." Andre Kembali fokus dengan laptop nya.

     

    "Yaudah, Kita berangkat!" Putri mengambil keputusan.

     

   "Eh,tuggu dulu aku kan-

     

    "Udah ikut aja. Lagian yang butuh jalan-jalan Itu kamu Gie." Putri menyangah keberatanKu. Aku tidah meneruskan ucapanku. Benar sih, yang butuh jalan-jalan itu aku. Akhir-Akhir ini Aku lebih Sering terlihat kacau Daripada baiknya.

Orang patah hati memang butuh banyak Hiburan, Bukan untuk membuat Hatinya sembuh, Melainkan membuat dirinya merasa tidak sendirian. Tidak kesepian Dan, Aku adalah orang Patah hati yang paling beruntung Saat ini. Aku punya sahabat yang sangat peduli Kepadaku. Meski Dengan Cara yang tidak aku inginkan. 

 
          "Tapi besok malam Kalian harus menemani aku Ngeliput acara festival Budaya minangkabau, Ditaman Budaya ya" Sepertinya ajakan main hanya trik agar ditemani menjalani tugas liputannya. Festival minangkabau itu diadakan satu tahun sekali dan akan diramaikan oleh beragam bentuk kesenian, Hiburan, Juga Kuliner khas minangkabau. Kegiatan kebudayaan itu dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap budaya yang dimiliki. Juga sebagai ajang Promosi Pariwisata dan Budaya Oleh pemerintah. Putri melipat telapak Tangannya, Mengajukan permohonan agar kami bersedia menemani dia.

       

   "Iya besok Kita temani!" Randi Bersemangat. Kalau urusan begini, Datang ke tempat pengunjung yang Perempuannya banyak, Randi Pasti tidak akan menolak.

                                                                                     * * *

Pada senja yang membawamu pergiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang