"Cepet banget sih jalannya, gua sampe ketinggalan" jeno duduk disamping gue sambil naro tasnya dia segala pout bibir.
"Lo nya aja lelet"
"Yaelah lo kali jalan kayak bebek"
Jeno ngeluarin hp dari kantongnya. Dia asik sendiri sama game. Karena bosen gue pun keluar.
Ck, tapi sialnya pak yunho─guru mapel jam pertama udah dateng. Bareng anak baru(?) ntah lah. Cogan sih. Tapi gue lagi ga mood nge- fangirl.
"Pak saya izin ke toilet dulu ya" setelah liat pak yunho angguk gue sesegera mungkin pergi. Soalnya ngeri dari tadi yang gue bilang anak baru kayak ngeliatin gue tajem,
Apa cuma perasaan? Ntah bodo amat.
×××
"Kok tas gue dipindahin??" tanya gue rada kenceng. Iya gue berani ngomong kenceng soalnya pak yunho lagi diluar.
"Liat aja sendiri tempat duduk lo tuh" kata somi dari belakang.
Gue pun langsung reflek nengok ke bangku gue. Anak baru yang tadi??
Mesti banget? Serius ya, gue udah pw duduk situ. Bukan pengen menel ke jeno.
"Nama nya na jaemin. Udah duduk aja sama gue sini" ujar yuri. Yaudah gue nurut aja.
Gue ngeluarin buku catetan dari tas. Sambil ngeliat ke arah tempat duduk gue. Jeno keliatan kayak langsung akrab gitu sama jaemin. Padahal dia anak baru.
"Yah pulpen gue ketinggalan disana lagi, ck"
Dengan males gue pun ke tempat duduk gue. Keliatannya gue kesel ya? Iya emang kenyataan nya gitu.
"Tolong geser sedikit, gue mau ambil pulpen di kolong"
"Eh, boleh." kali ini dia senyumin gue.
"Sorry ya, gue pindahin tas lo. Habis kasian dia anak baru kalo disuruh duduk sama yuri" kata jeno, gue berdehem doang.
"Heh gua denger gablag!" teriak yuri.
"Eh btw lo sahabatnya jeno ya? Tadi jeno udah ceritain tentang lo semua. Salam kenal ya, na jaemin."
Sebenernya gue gak nanya sih.
"Iya."
Gue langsung balik lagi dan nyatet catetan didepan. Ntah isi catetannya pelajaran atau umpatan gue ke jeno sama anak baru itu.
×××
Oke gue makin kesel aja sama jeno. Dia gak nganter gue pulang cuma karena dia mau nemenin jaemin nganter daftar les Tambahan.
Gue dari tadi sibuk nyari sinyal buat mesen ojek online. Ya sekolah gue emang miskin sinyal. Apalagi wifinya.
"Mondar mandir ae" ujar seseorang sambil ngelempar basket ke arah gue.
Yang pasti reflek gue tangkep. Itu hyunjin, gue udah afal sama kebiasaannya suka lempar bola asal.
"Hyunjin! Hotspot-in gue dong, pengen pulang. Siapa tau sinyal hp lo Bagus"
"Yah baru aja abis. Adanya wifi, tapi di rumah"
"Gak usah ngomong kalo gitu!" kesel gue sambil lempar balik bola basket nya ke dia.
"Yaudah ayo bareng gua" hyunjin lempar asal bola basket ke lapangan. Dia narik tangan gue. Tapi galama gue liat jeno lagi jalan sama jaemin, mungkin mereka udah selesai.
"Bentar jin, gue tanya jeno dulu"
"Jeno jeno! Pulang,kan?" tanya gue. Jeno keliatan mikir. Gue lebih milih balik sama jeno soalnya dia se kompleks sama gue. Kasian juga hyunjin, soalnya rumahnya beda arah.
"Kayaknya gua nganter jaemin dah. Lu sendiri dulu gak apa-apa kan?"
"Ck, yaudah"
Gue natap kesel punggung jeno yang lama lama menjauh. Heran gue, biasanya nempel banget. Sekarang malah jaemin mulu.
"Kayaknya gue udah tau jawabannya dari muka lo haha, kuy" hyunjin ngasih helmnya. Ntah lah kapan dia ngambilnya.
×××
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] fake » jeno
Фанфик❝bukan, lo gak emosi. Lo terlalu cepat menyimpulkan❞─jeno. °fin ©sweetest-lee, 2018 (edit) Short story series 1