Gue melangkahkan kaki duluan setelah ngasih jeno helm yang barusan gue pake. Persetan sama dia yang terus manggil gue gak henti.
Mood gue lagi gak beres soalnya. Padahal lagi gak pms, ck.
Oh iya gue belum kasih tau jeno itu siapa. Jadi dia itu temen gue dari sd, ya bisa dibilang juga sahabat tapi kayak nya terlalu lebay.
Jeno sebenernya gak terlalu pendiem tapi kalo di sekolah dia nempelnya ke gue mulu, gak risih sih. Tapi seenggaknya gak se nempel ini juga.
Ke temen laki laki mau pun ke temen cewek dia mah ngobrol aja. Tapi gak sama kayak gue yang emang nyablak sana sini, nempel sana sini. Intinya jeno itu paling nempel ke gue.
Gue pun sempet mikir kalo jeno suka sama gue. Tapi dia gak pernah nembak gue dari dulu. Padahal gue sih suka sama dia.
Bahkan saat smp gue pernah pacaran sama guanlin dia gak ngelarang malah justru dukung gue, sampe gue mau putus pun gue curhat sama dia minta pendapat sama dia.
Dan disitulah gue putus sama guanlin dan mulai suka sama dia.
Jangankan jeno nembak gue, nembak cewek lain aja dia gak pernah. Jelas gue bingung lah. Padahal temen temen sekelas gue sama jeno yang cewek nya cantik cantik semua.
Dia gak pernah curhat apapun tentang cewek. Bahkan dia ngebebasin gue buat liat hpnya dia. Dan yap, gak ada history chat dari cewek manapun yang ngomongin soal percintaan.
Yang ada cuma nanya tugas, pr, kerkel dan urusan kelas lain.
Entah udah dihapus atau apa. Tapi yang gue bingung lagi jeno itu gak engas kalo ngeliat cewe cewe hits angkatan yang emang bajunya luar biasa.
Banyak juga yang ngejar jeno dan rata rata cecan. Tapi justru jeno? ngeliat dia ngegombal aja gue gak pernah.
Cerita yang gue sering denger dari dia cuma tentang tempat tempat hangout yang Bagus, makanan, ataupun lagu kesukaan dia. Dan bahkan tentang artis artis cowok favorit nya.
Di situ gue makin curiga. Gue bingung. Mau nanya juga gue gak enak.
Gue cuma takut sakit hati. Gue takut jeno....
Dia gay?
Sampai hari ini pun gue muak. Gue udah nahan dan bakal gue luapin sebentar lagi.
×××
Lee jeno.
F A K E.
©saldwich, 2018.
×××
PENJELASAN;
di sini kalian bebas memilih pemeran utama si 'cewek'nya ini.
Kalian bisa bayangin kalau dia itu diri kalian sendiri (imagine) karena disini aku sama sekali gak naruh nama si pemeran utama. Bisa juga kalian bayangin dia idol atau oc ya!
×××
Tbc/unpub ▶
Bagi pembaca choose, aku bakal up sebentar lagi ya. Gak jadi aku unpub kok
─Big lov from Salsa. ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] fake » jeno
Fanfiction❝bukan, lo gak emosi. Lo terlalu cepat menyimpulkan❞─jeno. °fin ©sweetest-lee, 2018 (edit) Short story series 1