Terkadang gue benci sama yang namanya lee jeno.
Kayak sekarang, gue diacuhin sama dia. Gue seakan berbentuk transparan di depan jeno.
Walaupun gue tau ini karena kejadian beberapa hari lalu.
Disaat emosi gue lagi memuncak, gue ajak dia ketemu.
Flashback.
"Jen, bisa gak sih jangan game mulu! Gue mau ngomong, gue manggil lo kesini bukan nyuruh lo ngegame"
"Hm iyadah, ada apa sih?" jeno naruh hp nya di nakas samping kasur gue.
"Gue mau serius nanya. Jangan diambil hati. Tapi jujur aja jawabnya"
Jeno kelihatan bingung, tapi dia angguk sebagai respon.
"Jeno, selama ini lo gay kan??"
Gue menutup mata, ngedesah kesel dan nyesel. Karena tanpa gue lihat juga udah ketebak ekspresi muka dia sekarang.
Setelah denger ada suara gebrakan pintu kamar. Gue buka mata perlahan.
Dia diem? Berati jawabannya iya?
Flashback end.
×××
"Gue gak yakin lo gak bisa hidup tanpa ini kan?" ujar gue, nunjukin benda pipih yang paling dia sayang. Dan tanpa sengaja ketinggalan di nakas gue.
Gue udah muak, ini udah keitung hampir dua minggu gue marahan sama jeno.
Walaupun lebih tepatnya dieman bukan marahan.
Jadi hari ini, di hari yang sama saat gue nanya. Di tempat yang sama saat gue nanya.
"Gue udah beli lagi." jeno ngalihin pandangannya. Walaupun hp tetep dia ambil.
"Gue minta maaf, waktu itu gue lagi emosi. Gue sama sekali gak─"
"Bukan, lo gak emosi. Lo terlalu cepat menyimpulkan" jeno natap gue dalem.
"Emang lo pikir bertahun tahun itu waktu yang cepet, jen?"
Tbc.
Fix ini cepet end.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] fake » jeno
Fanfic❝bukan, lo gak emosi. Lo terlalu cepat menyimpulkan❞─jeno. °fin ©sweetest-lee, 2018 (edit) Short story series 1