Happy readingg👀semoga sukaa❤
Lia berjalan melewati lorong koridor yang ada di sekoalhnya,semua orang yang berada di koridor tersebut terpesona oleh kencantikan lia,sedangkan lia hanya memberikan senyumannya yang begitu indah.
"Etdahh cakep banget si tu cewek"
"Kelas berapa si dia?"
"Emanya ngidam apaandah,sampe yang keluar bidadari"
"Lebay lo"
"Kenyataan nyet!!"
Ya kurang lebih begitulah ucapan para lelaki yang mengagumi lia.
Sesampainya di kelas saat di depan pintu lia langsung disambut oleh Riyan teman sekelasnya yang suka bertingkah lucu dan aneh di dalam kelas.
"Hayy selamat pagi lia,sudah mandi atau belum? nih ayo lo ngaku"ucap riyan sambil mengendus seperti guguk mencari tulang.
"Apaan si riyan,gue udah mandilah ya kali gue gak mandi,emangnya lo!"sahut lia sambil berjalan masuk kedalam kelas menuju mejanya.
"Ya kali kalo lo belom mandi,biar gue mandiin sekarang,gue mah ga mandi juga ganteng"ucap riyan seenak jidatnya.
"Dih amit-amit deh Mendingan gue gak mandi daripada harus dimandiin sama lo!"
"Segitu jijinya kah adek sama abangn:"ucap riyan sambil menampilkan wajah melasnya.
"Berisik lo yan ah udah deh!!"teriak Putri dengan suara cemprengnya.
"EBusettttt biasa aja dong,bisa-bisa ancur ni sekolahan kalau lo teriak ke gitu setiap hari"balas riyan nyolot.
"Bodo amat,kok lo jadi nyolot si!!"
"Serah gue dong mulut-mulut gue apa masalah sama lo!"sahut Riyan.
"Udah lah put,mending lo baca apa gitu yang berfaedah dari pada ngomong sama manusia astral"ucap lia menyudahi.
Riyan yang mendengar ucapan lia tersebut langsung menatap lia dengan tajam.
Lia hanya senyum dengan mengangkat 2 jarinya."Iya ya benar juga apa kata lo"ucap putri sambil menheluarkan iphone nya dari saku,lia pikir putri akan membaca buku-buku pelajaran,nyatanya dia malah membaca status orang di instagram.
"Pea lo,maksud gue tuh baca buku gitu,belajar,ini malah baca status orang"
"Hhee gapapa kali-kali lah"ucap putri sambil nyengir kuda.
"Bekali-kali lo mah"balas lia.
Putri hanya tersenyum tak peduli.
------------
Bell istirahat telah berbunyi,seluruh siswa berhamburan keluar kelas mereka untuk menuju kantin tempat mengisi perut.
"Li ayo ah ke kantin"ajak putri sambil beranjak bangun dari tempat duduknya.
"Ayok"jawab lia.
Mereka pun pergi menuju kantin,saat di koridor Lia mendapatkan panggilan dari seseorang.
"Eh lia tunggu!"lia pun menengok ke belakangnya dan ternyata itu adalah devon ketos di SMA taruna bakti tetsebut.devon menghampiri lia dengan berjalan sedikit cepat.
"Hahhh lia itu devon anjir ganteng bgt!!"Bisik putri sambil senyum-senyum.
"Iya gue tau!!kenapa lo suka?"kata lia sambil mengerutkan keningnya.
"Hmm kayanya iyasi"ucap putri sambil tersenyum malu.Lia hanya menggelengkan kepalanya.saat itu devon sudah sampai di hadapannya.
"Ada apa von?"tanya lia
KAMU SEDANG MEMBACA
MELIA(Revisi)
Novela JuvenilBaca aja ya beb insyaallah kalian suka hehe😊 Thanks yg udh baca❤❤