"Hi, baby. I'm here" Yoongi membuka pintu rumahmu tiba-tiba dan tertawa sendiri."Yoongi, kamu kenapa?" Kamu berlari kearahnya dan menahan badannya yang hampir tumbang.
"I'm okay, baby. Don't worry" Jawab Yoongi sambil terkekeh sendiri.
Kamu mencium aroma nafas dan tubuh Yoongi. Bau alkohol. Sangat terasa baunya.
"Kamu minum lagi ya?!" Teriak kamu keras.
"No, no, no! Aku hanya merasakan sedikit" Jawabnya sambil mengelus pipimu.
"Kau itu memang tidak bisa memegang janjimu sendiri! Dasar munafik!" Teriakmu tambah keras ke Yoongi.
"Btch, siapa yang kau bilang munafik? Hah? Jaga omonganmu!" Yoongi menamparmu kuat dan tertawa lagi.
Kamu tidak percaya dengan perbuatan Yoongi ini. Kamu mulai menangis sambil menahan perih di pipi akibat tamparannya.
"PULANG SANA DAN JANGAN PERNAH KEMBALI! AKU BENCI PADAMU MIN YOONGI! AKU BENCI!" Kamu mendorong Yoongi untuk menjauh darimu dan kamu membanting pintu dengan kuat.
*
Pagi ini mau tidak mau kamu harus tetap berangkat ke kampus karena akan ada quiz dari dosen.
Saat kamu membuka pintu rumah sudah ada Yoongi dan mobilnya didepan rumahmu.
Kamu acuh padanya, masih sakit rasanya perbuatannya padamu yang semalam. Kamu berbelok kearah kiri menuju halte bus tanpa melirik sedikitpun padanya.
Tapi Yoongi berhasil meraih tanganmu dan menahanmu.
"Aku minta maaf" Ucapnya.
"For what?" Kamu pura-pura bodoh dengannya.
"Semalam. Aku menamparmu dan berkata kasar padamu"
"Cih" Decak kamu dan kamu menarik tanganmu sendiri.
"Pergilah" Suruhmu padanya.
Yoongi meraih tanganmu lagi.
"Aku sungguh minta maaf. Aku tak akan mengulangnya lagi, aku tak akan minum lagi. Aku sumpah" Yoongi memohon padamu.
"Aku capek mendengar pernyataan seperti itu darimu, Yoongi. Ini ketiga kalinya kau berkata seperti itu didepanku, dan mana? Tidak ada bukti jelas dari perkataanmu itu"
"Aku sungguh berjanji untuk kali ini. Jika kali ini aku melanggar janjiku lagi, kau bisa melakukan semaumu padaku, atau meninggalkanku. Tapi untuk saat ini aku sangat yakin tidak akan mengulanginya lagi, aku mohon, aku sayang padamu, aku tidak ingin kau jauh dariku" Yoongi mengenggam erat tanganmu dan terus memohon, matanya berkaca melihatmu.
"Ini sungguh kesempatan terakhirmu dariku. Aku memaafkanmu dan aku mohon sangat jangan ulangi lagi. Aku melarangmu karena aku peduli akan dirimu, Yoongi" Ucapmu pelan sambil menatapnya.
Yoongi mengangguk dan memelukmu erat.
끝
---
Maapin aku Tuhan udah buat Yoongi jahat disini😭😭😭
Btw aku baper masa padahal aku yang bikin, gimana coba😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS as Your Boyfriend✔️
DiversosGimana rasanya saat member BTS jadi pacar kamu?🙈💜 Let's read it! Cerita yang bakal lengkapin kegiatan halu kamu😁💕 © Kimfia_ 2k18