KIM NAMJOON

4.7K 349 9
                                    

"Ini sampe kapan aku fotoin kamu mulu?" Tanya kamu yang lagi pegang kamera punya Namjoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini sampe kapan aku fotoin kamu mulu?" Tanya kamu yang lagi pegang kamera punya Namjoon.

Sekarang kalian lagi diluar negeri bareng, diajakin dan dibayarin Namjoon pastinya. Alasan dia ngajak kamu karena dia selama ini sibuk sama schedule mulu, jadi sekalinya punya waktu luang dia ajak kamu ke luar negeri supaya ada quality time buat berdua. Tapi sampe disini jatuhnya kamu kayak tukang foto doang.

"Sekali lagi sayang fotonya" Minta Namjoon ke kamu.

"Beneran, ya? Abis itu udah foto-fotonya" Kamu udah siap buat foto Namjoon tapi tiba-tiba ada segerombolan wanita datang ke dia.

"RM! OMG, ITU RM!"

"Namjoon-ah!! Saranghae!!"

Ya.. Sudah ditebak itu semua fans Namjoon, kamu bete seketika. Quality time apanya yang jalan sedikit diganggu fans Namjoon. Kadang punya pacar artis terkenal juga ga enak, dan ga enaknya itu pas saat ini.

"Misi, bisa tolong fotokan kita dengan RM?" Salah satu fans Namjoon kasih kamu hpnya. Kamu tatap kesal Namjoon, sepertinya dia peka dan pasang muka bersalah.

"Ga, saya ga mau" Tolak kamu keras.

"Ih, kamu diminta tolong aja susah banget! Nanti saya bayar deh kalo udah fotoin kita!" Fans Namjoon yang ini malah nyolot, makin keselkan kamu, andai dia tahu kamu pacar Namjoon udah sungkem duluan dia sama kamu. Jadinya kamu malah ninggalin mereka semua termasuk Namjoon, daripada makan hati disitu.



"Bae! Bae!" Teriak orang dari belakang kamu.

Kamu balik ke belakang, ternyata Namjoon lagi lari-lari kearah kamu. Kamu bodo amat dan tetap lanjut jalan, udah ga peduli deh ini jalan kearah mana yang penting ngejauh dulu.

"Awas!" Namjoon tarik tangan kamu sebelum kamu ketabrak duluan pas mau nyebrang.

Kamu syok, hampir aja mati dinegara orang.

"Lepes!" Kamu tarik tangan kamu dari Namjoon terus masih nekat kabur lagi dari dia.

"Disana bahaya! Banyak kendaraan yang lalu lalang tanpa lihat orang sekitar. Balik ke hotel aja, yuk?" Namjoon masih coba tahan kamu.

"Biar, biar mati aja sekalian"

"Jangan ngomong gitu dong, sayang! Nanti aku nikahnya sama siapa!"

"Sama fans kamu sana, nikahin semua satu-satu! Udah ah, jangan tahan lagi atau aku beneran nekat bunuh diri nih" Ucap kamu sok berani, padahal dalam hati nyesel abis ngomong gitu.

"Ga, kita pergi dari sini. Kita lanjutin jalan-jalan kita, aku berani sumpah kalo ada fans aku lagi nanti aku langsung tolak kalo dia minta foto bareng" Namjoon tarik tangan kamu lagi.

Nah ini kenapa jadi tarik-tarikan pinggir jalan.

"Asal kamu tahu ya, sakit hati aku tadi dikira apaan mana mau dibayar lagi supaya bisa fotoin mereka! Mereka kira uang aku ga ada? Banyak kali, lebih banyak daripada mereka malahan!" Kamu jelasin ke Namjoon sambil marah-marah. Tapi kamu itu sambil pasang muka galak-galak imut, makanya Namjoon langsung ketawa.

Namjoon peluk kamu didepan-depan umum, belai rambut kamu pelan lalu cium dahi kamu.

"Maaf, aku ga bakal biarin mereka gitu lagi. Setelah ini aku suruh managerku untuk konfir berita dating kita supaya banyak yang tahu dan ga jadi salah paham" Namjoon senyum manis banget lalu lanjut peluk kamu lagi. Kalian lanjutin jalan-jalan lagi dong pastinya.




----
Huhuhu, baper aku mau juga digituin Namjoon😭💕

BTS as Your Boyfriend✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang