"WOY!" Teriak kamu dari balkon atas ke Jungkook yang baru turun dari mobilnya dibawah sambil masang earphone ditelinganya.
"Eh, sayang? Lama yak?" Balik teriak Jungkook dari bawah keatas.
"Pulang lagi aja sana! Gausah dateng sekalian!" Bales kamu kesal. Kayak ga ada gitu rasa bersalahnya, udah datang telat banget masih juga nanya.
"Yaelah, sayang. Kalo aku pulang nanti aku ga dapat nilai dari dosen! Kalo aku ga dapet nilai dari dosen, bisa-bisa aku ga lulus! Kalo aku ga lulus, aku ga bisa kerja! Kalo aku ga kerja, aku ga bisa dapet uang! Kalo aku ga dapet uang, cara halalin kamu nanti gimana?!"
"HIH KAMU BACOT! NAIK SINI BURUAN! GAUSAH TERIAK-TERIAK LAGI DEH! TETANGGA LAIN NANTI MARAHIN KAMU TAU!"
Selesai denger kamu ngomel gitu Jungkook langsung ketawa dan lari masuk rumah kamu.
"Ayo sayang bantuin aku selesain tugas ini" Jungkook udah duduk disalah satu bangku yang ada dibalkon ini lalu manggil kamu suruh duduk sampingnya.
"Aku tuh heran sama kamu, aku masih semester 2 dan kamu udah semester 4 lalu kenapa nanya tugasnya sama aku coba" Kamu duduk disamping Jungkook lalu ngambil laptopnya.
"Kan kamu juga tetap ngerti..."
Belum selesai Jungkook ngomong dia dekatin bibirnya ketelinga kamu buat bisikin sesuatu.
"...dan biar sekalian bisa berduaan juga sama kamu. Hehe"
Ambyar. Kamu ambyar.
끝
---
Ini yang bikin juga ambyar kawan-kawan:((
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS as Your Boyfriend✔️
CasualeGimana rasanya saat member BTS jadi pacar kamu?🙈💜 Let's read it! Cerita yang bakal lengkapin kegiatan halu kamu😁💕 © Kimfia_ 2k18