"Yoongi"
"Apa?"
"NATAPNYA BIASA AJA! SEREM TAU KAMU NATAP AKU KAYAK GITU!" Teriak kamu ke dia."Loh? Aku natap kamu biasanya emang kayak gimana? Kayak gini juga kan?" Yoongi bela diri dong. Ga mau kalah dia.
"Ah taulah" Kamu fokus ke handphonemu lagi dan ngeabaiin Yoongi yang lagi latihan piano sekarang.
"Udah, ayo pergi" Yoongi sudah didepanmu dan julurin tangannya.
"Cepet banget"
"Emang biasanya cuman 30 menit kan aku latihan? Kamu aneh deh hari ini"
"IH BERANINYA NGATAIN PACAR SENDIRI ANEH. KAMU LEBIH ANEH LAGI!"
"Udah, kita sama-sama aneh. Ayo pergi, aku lapar" Yoongi tarik tanganmu dan kalian keluar dari tempat latihannya sambil gandengan.
Sampe ditempat makan langganan kalian , Yoongi yang pegang menu dan mulai baca-baca menunya.
"Kamu mau makan apa?" Tanya dia.
"Ter-"
"Jangan jawab terserah atau aku kasih kamu nasi kosong sama air putih"
"Hih, tau banget sih. Aku pesan yang selama ini aku pesan aja"
"Oke"
Yoongi panggil pelayan disitu dan mulai sebutin pesanan kalian. Ga nunggu lama makanannya udah datang, kalian langsung makan dalam diam.
"Nih" Yoongi tiba-tiba sodorin sesendok makanannya kearah kamu.
"Kamu ngapain?" Tanyamu.
"Mau suapin kamu" Jawab Yoongi malu.
"Tumben"
"Kata si Dahlia kamu pengen rasanya disuapin sama aku, jadi ini aku mau suapin kamu" Yoongi tambah malu-malu gitu. Hehe, lucu pokoknya.
Kamu cuman senyum aja karena sikap dia.
"Ih cepetan buka mulut, mau disuapin ga?"
Kamu buka mulut kamu dan Yoongi berhasil suap kamu sesuai dengan keinginan kamu selama ini.
끝
---
MAU AKU PUNYA PACAR KAYAK YOONGI! KALO BISA YOONGI NYA AJALAH!
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS as Your Boyfriend✔️
De TodoGimana rasanya saat member BTS jadi pacar kamu?🙈💜 Let's read it! Cerita yang bakal lengkapin kegiatan halu kamu😁💕 © Kimfia_ 2k18