그남자,전정국♥♥

9 3 0
                                    

Brukk,,,


mataku terbelalak. apa barusan ada orang yang menabrakku? .ini terasa sangat nyata. AKU HIDUP KEMBALI!.

aku senang, hingga melompat bak anak kecil kesana kemari.
tujuanku satu kini,,

Jeon Jungkook..

kali ini aku bukan mencabut nyawanya,, tetapi menjadi penjaganya. sebegitu lemahnya kah dia sampai perlu aku jaga?

flashback on

sebelum kembali ke dunia

"Ini, Jeon jungkook, dia akan meninggal 3 bulan lagi, .."ujar Tn Ahn sambil menyodorkan foto dan kartu alamat.

"jadi,, apa hubungannya denganku? "

"bocah tengik,, dengarkan aku dulu,, dia akan meninggal,, tetapi dia tampak tidak bahagia didunia,, pergi tanyakan apa mimpinya dan wujudkan itu,, aku kasihan melihatnya lesu tanpa semangat hidup."

"kau peduli dengan dia tetapi dengan aku tidak,,"

"mengapa aku harus peduli denganmu,, hya,, dengar., buatlah dia bahagia menjelang kematiannya.ini ,, beri dia 7 kemauan, dan kau harus mewujudkannya."

"sampai kapan aku disana? "

"sampai dia mati bodoh! ,, ketika dia dijemput, maka kau juga akan mati setelahnya."

"jika kami tidak bisa mewujudkannya dalam waktu tersebut, maka ada perpanjangan waktu? "

"kau kira ini tagihan listrik hah! jika gagal, dia tetap akan mati, dan kau akan hilang bagai debu."

"mengapa bisa aku begitu? "

"karena setiap orang seperti kita meminumnya,, dia akan diberikan hadiah dan kutukan, jika kau berhasil,, maka kau akan naik ke akhirat,, jika kau gagal, maka kau akan menjadi debu, hilanh selamanya, dan tidak menyusahkan aku lagi"

cish,,, aku hanya mempoutkan bibirku kesal,,,

Flashback off


ting nong,

"Nugu ya? "
(siapa )

........


Tbc

Sweery Black Grim
By: Kimyaniniel

Sweety Black GrimWhere stories live. Discover now