Ting nong,,,,
"Nugu ya? "
(siapa?)ceklek,,,
"Annyeonghaseyo, joneun Ahn yoojin Imnida!"
(hai,, aku Ahn yoojin )"geureseo?,, dasar spam!, kau pasti orang spam yang menawarkan sesuatu kan?, pergilah, aku tidak akan tertarik dengan apa yang kau jual!"
(lalu?)pria itu menutup pintunya, tetapi tidak berhasil karena yoojin menahannya
"Dengarkan aku dulu, Kau Jeon jungkook kan? , dengar, kau akan mati tiga bulan lagi, dan aku, aku ditugaskan untuk membuatmu bahagia menjelang kematianmu ."
"apa kau gila? ",jungkook lalu melihat tubuh yoojin dari atas sampai bawah,
"kau saja masih smp,, sudah bilang yang tidak tidak,, apa kau peramal? apa kau hanya korban dari drama? "
yoojin pun bingung,, ia langsung melihat baju yang dikenakannya, seragam smp dan jas hitam kebesaran, seragam yang menjadi baju terakhirnya didunia kala itu,
"hya aku bukan bocah smp,, aku adalah malaikat maut, aku mati lima tahun yang lalu!"
"Malaikat maut,, ckk,, apa didunia ini malaikat maut terlihat nyata? , dan seorang perempuan? "kata jungkook meremehkan
"tolonglah, percaya padaku tuan!,, menjagamu penting bagiku,, kau adalah tiketku menuju akhirat, mohonlah percaya padaku ?"pinta yoojin dengan puppy eyes nya
"buktikan padaku, jika memang kau malaikat maut konyol itu!"
"Kau Jeon jungkook, lahir 1 september 1997, orang tuamu bercerai dan kau mempunyai adik perempuan, kau tinggal sendiri sejak ibumu meninggal, kau tidak melanjutkan kuliah karena....,,"
belum selesai Yoojin menjelaskan siapa Jungkook, Jungkook menyelanya
"Sudah,, cukup,, apa kau menguntitku?,"
"memangnya kau siapa? apa kau ulzzhang?, aku saja tidak tau siapa kau, mengapa aki menguntitmu ?" tanya Yoojin yang mulai kesal.
Jungkook yang semulanya diam, kini mempersilahkan Yoojin masuk ke rumahnya, Yoojin masuk dan langsung duduk di sofa Jungkook, jungkook yang melihatnya merasa gadis itu tidak mempunyai sopan santun.
"Aku tau semuanya tentangmu, karena Tuan Ahn memberitahunya, Dia adalah menejer perusahaan pencabut nyawa tempat aku bekerja, jika kau tidak percaya lihat saja internet, kejadian, 12 juli 2013, di Busan. Aku mati disana."
Jungkook merogoh kantongnya dan mengambil ponselnya, mencari kebenaran dari apa yang Yoojin katakan, dan benar saja, kecelakaan mobil di lampu merah di daerah Busan yang menewaskan seorang gadis 16 tahun, Bernama Ahn yoojin. Jungkook memandang foto Yoojin lalu memandang Yoojin yang sedang melihat barang barang dirumahnya. Jungkook mulai percaya sekarang apa yang dikatakan Yoojin
"Baiklah, aku percaya, tapi, kenapa kau tau jika kabar kematianmu ada di internet? "
"karena itu adalah kecelakaan pertama kali di Busan setelah sekian lamanya, dan kecelakaanku dibilang yang paling parah karena merusak banyak fasilitas jalan, semua kecelakaan akan dicatat di situs kepolisian, apa kai tidak tau?"
"baiklah, kenapa kau ingin melindungiku? "
"karena aku disuruh lelaki tua itu, Tuan Lee, dia bilang kau tidak bahagia, kau kehilangan semangat hidupmu semenjak ibumu meninggal, jadi , aku di suruh kesini untuk membuatmu bahagia"
"Kenapa aku meninggal?"
Yoojin terdiam,, ia menyadari Jungkook mengatakan itu dengan kepala tertunduk, sepertinya ia bersedih karena akan pergi.
Sweety Black Grim
By Kimyaniniel
(468Word)
YOU ARE READING
Sweety Black Grim
FantasyPenasaran,,, chek aja sendiri tentang malaikat maut yang menjaga nyawa yang akan dicabutnya