First wish; 1. Visit My Mother

1 2 0
                                    

"bangun!!!!!!! "
suara itu mengudara di kamar jungkook pagi ini. suara yang mampu membuat siapa saja kesal jika mendengarnya.

dengan malas mata jungkook akhirnya terbuka juga, pertama kali yang dia lihat adalah penampakan seorang Ahn Yoojin yang sedang membawa air, siap untuk menyiramnya mungkin.

"apa?" satu kata dingin jungkook lolos dari mulutnya dengan suara khas bangun tidurnya.

"pemalas! kau harus siap! hari ini kau akan mengunjungi ibumu!cepat mandi dan bersiaplah! "

"mengapa aku harus mengunjungi ibuku? "

"kau ini bodoh atau apa? , kau sendiri yang menulisnya! "

"menulis apa? "

"kau ingin ku lempar?  kau menulisnya di wishlist! cepat! tidak baik jika kita mengunjunginya terlalu siang !"

"kakiku masih sakit, besok saja bagaimana?"

yoojin menghela nafasnya malas, mengapa seorang Jeon jungkook sangant keras kepala. ia hanya bisa menuruti apa kata jungkook,

"Benar kakimu masih sakit?" tanya yoojin,

jungkook hanya mengangguk pelan

"baiklah, besok saja kita lakukan, kuharap kau tidak menipuku, karna jika kita tidak berhasil, aku benar benar kecewa, aku mengorbankan diriku untuk bisa disini asal kau tau, jadi aku harap kau tidak menipuku" sambung yoojin.

Raut wajah jungkook berubah seketika, semula ia berakting kesakitan kini raut wajah bersalah yang terpasang di wajah indahnya, menyesal  telah menipu gadis itu setelah tahu gadis itu mengorbankan dirinya untuk menemaninya. tapi, terlu malu dan tidak tega untuk memberitahu bahwa dia berbohong.

_______

"istirahatlah jika masih sakit, semoga kau sembuh besok"

yoojin meletakan nampan berisi susu dan roti diatas nakas untuk sarapan jungkook.

"terima kasih! "

"jika kau butuh sesuatu, panggil saja aku, aku ada di ruang tv! "

"hmm"

hanya deheman saja yang yoojin dapat dari jungkook, memang benar benar manusia batu.

-----

Yoojin melangkahkan kakinya menuju sofa didepan tv. matanya tertuju pada seluruh ruangan. ia menghela nafas malas ketika melihat sekelilingnya berantakan seperti kapal pecah. ya, ia baru menyadarinya setelah dua hari tinggal dirumah jungkook.

"apa tadi ada gempa bumi? , mengapa berantakan sekali! "

dengan pasrah ia merapihkan seluruh penjuru rumah, sebelum itu, ia menyalakan tv hanya untuk sekedar hiburan.

setelah selesai, ia menuju dapur, berniat memasak untuknya, dan jungkook mungkin. mengingat pria itu belum makan. hanya roti saja untuk sarapan.

"Tuhan! apa yang harus aku masak? jangankan memasak, memegang alat dapur saja aku belum pernah " ujarnya bingung

ia mencari bahan makanan  di kulkas. tidak ada, dikulkas tidak ada apa apa selain air mineral yang berjejer dan beberapa bungkus snack, roti dan coklat instant.

"kosong! jadi apa yang dia makan selama ini? "

ia menghela nafas kasar, pandangannya tertuju pada rak yang terletak diatas, dibukanya dan terdapat beberapa bungkus ramyun. yoojin langsung mengambil ramyun itu dan memasaknya.

------

yoojin membawa nampan berisi ramnyun dan segelas air putih menuju ke kamar jungkook. pria itu tengah asik dengan gamenya tidak mempedulikan siapa yang masuk kekamarnya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 09, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Sweety Black GrimWhere stories live. Discover now