Still not trust me yet ?♥♥

8 2 0
                                    

"yak!  ireona!! " aku mengoyang goyang kan tubuhnya agar dia bangun. hah! kenapa dia seperti orang mati ketika tidur?

"Wae?!  yak!  kenapa kau ada dikamarku! " tanyanya kesal padaku, hah , dia baru saja bangun langsung marah marah,, lihatlah rambutnya yang masih acak acakan.

"Ayo,, kau harus bangun,, kita akan mulai permintaan yang pertama!  ayolah,, waktu kita tidak banyak! "

"kau tidak berhenti juga ya! ,, bukan kah sudah ku jelaskan! ini lelucon,, tidak ada yang seperti itu di dunia, jadi kau pergilah, semalam itu anggap saja aku memberi tumpangan pada bocah smp yang lupa jalan pulang! "

huh,, apa yang dia katakan , lelucon? , tumpangan?  dan BOCAH SMP?

"Hya apa kau masih tidak percaya padaku? "

"untuk apa aku percaya hal bodoh seperti itu? "

"hya! Tuan Lee! kenapa kau tidak hukum aku saja! ,, dengar,, aku manusia,, dulunya aku malaikat maut,, aku disini karena perintah gila dari manager paling gila, aku disuruh menjaga dan menemanimu melakukan semua hal yang ingin kau lakukan didunia sebelum kematianmu! "

aku berhenti sejenak,  lalu menyambung perkataanku

"apa kau masih tidak percaya dengan ku?! "kali ini nadaku penuh penekanan,

"TIDAK! " katanya dengan nada yang tidak kalah dengan ku

"APA PERLU KU BUKTIKAN?!  JIKA IYA AYO KELUAR! "

"untuk apa? "

"aku akan buktikan dengan menjelaskan semua kejadian yang akan  kau alami, bahkan apa yang akan kau lakukan 5 detik, menit, jam atau hari kemudian,, !"

"Baiklah , ayo , buktikan " ia terlihat ragu?  apa kau benar benar masih tidak percaya denganku?

--------

"jungkook- ah! ,hmmm, bagaimana aku bisa keluar seperti ini? "

aku menundukkan kepalaku malu, pasalnya yang benar saja aku keluar dengan pakaian seperti ini.

"apa?! "

cih,, menyebalkan, dia manusia apa patung hah? dasar tidak peka!

"sekarang cuacanya sedang dingin, mana mungkin aku keluar dengan pakaian pendek seperti ini, setidaknya pinjamkan aku kardiganmu, tidak apa jika kebesaran, yang penting itu membuatku hangat "

"mengapa aku harus peduli denganmu? "

lihatlah dia sungguh menyebalkan.

"Hya! apa kau benar benar tidak pernah bergaul? apa kau tidak punya orang spesial seperti adik, atau kekasih misalnya? , mengapa sikapmu tidak peduli dengan orang lain! apa kau tidak butuh bantuan orang lain? hah!  dasar mahluk anti sosial! " aku sudah mulai kesal. aku tidak tahan lagi dengan sikapnya. rasanya aku ingin menabrakkan diriku ke mobil dan mati dengan tenang, lagi.

tapi, setelah aku berkata seperti itu, dia terdiam, mencerna perkataanku? , merasa tersinggung? hah, yang benar saja! apa aku salah?

"Kau boleh memakai pakaian di kamar atas"

"kamar atas?"

baiklah, sekarang aku ke kamar atas, dan , tunggu kamar siapa ini?  penuh dengan dekorasi pink, apa pria yang di bawah itu normal? , mataku tertuju kepada lemari pakaian itu, kubuka dan betapa terkejutnya aku, sekali lagi aku bertanya, apa pria itu normal ?

begitu banyak pakaian wanita disana, tidak mungkin ini pakaian ibunya, pakaiannya seperti punya gadis remaja seumuranku

Aku memilih cardigan ungu dan celana jeans panjang, aku menyisir rambutku dan menyematkan pita putih di rambutku.

aku turun kebawah dan menghampiri jungkook,

" Jungkook, apa kau mengoleksi baju wanita? " tanyaku penasaran

"Apa kau kira aku gila? itu pakaian adikku! "

"oh iya! , dimana dia?"

"katanya kau tau segalanya tentang aku, mengapa...."

belum sempat dia selesai, aku langsung memotongnya

"karna tuan Lee tidak memberi tahuku tentang adikmu!"

"haish, ayo,  kenapa kau buang buang waktu! "sambungku

------- 

kami tiba di luar, masih berjalan menyusuri kota ini. sungguh terlihat sama seperti terakhir kalinya, tidak banyak yang berubah. seakan kenangan pahit yang kualami terulang lagi. teringat bagaimana jalanan itu yang merenggut nyawaku.

"apa yang mau kubuktikan! " tanya jungkook memecahkan lamunanku

"aku masih belum melihatnya, "

"kau benar benar penipu!"

"hya!  aku bukan penipu! "

jungkook melangkah lebih jauh mendahuluiku, tiba tiba bayangan datang memenuhi otakku, samar dan terlihat jungkook yang sedang berjalan, apa aku rabun? , aku melihat jungkook terus berjalan dan tertabrak mobil. aku melirik jam tanganku , pukul 10.00

aku langsung menggelengkan kepalaku dan keadaannya semula baik baik saja, kulirik jam tanganku lagi , pukul 09.57 , sial apa aku baru saja melihat masa depan?

"jungkook berhenti!, kau akan tertabrak! "

seakan meremehkanku, ia berbalik tanpa menghentikan langkahnya. sialnya waktu tinggal beberapa detik lagi, aku mengejarnya tapi terlambat. jungkook telah tertabrak mobil itu

Sweety Black Grim
By: kimyaniniel
(664words)

Sweety Black GrimWhere stories live. Discover now