"Kenapa aku meninggal? "
aku diam dengan pertanyaan jungkook, walaupun aku ini malaikat maut, tapi aku sungguh tidak tahu, tugasku hanya mencabut nyawa.
"Mengapa kau bertanya kepadaku,, hya aku tidak tau,, tanya saja pada Tuhan!" tanyaku dengan kesal, sebenarnya aku gugup sih,
"Bodoh! bagaimana aku bisa mempercayaimu, ternyata kau hanya menbual, dasar penguntit!"
"Hya,, apa aku terlihat seperti orang yang dekat dengan Tuhan? aku tidak tau,, tugasku hanya mencabut nyawa tanpa mengetahui penyebabnya! "
Jungkook lagsung terdiam melihatku berbicara dengan nada kesal, apa kau percaya sekarang Jeon Jungkook?.
"Baiklah,, ini! buatlah 7 keinginan yang benar benar ingin kau laukan bahkan dari dulu, setelah itu mari lakukan sama sama! "
" apa kau akan mengabulkannya? , apa kau semacam jin? "
"Lihatlah siapa yang korban drama disini!,, tentu kau sendiri yang mengerjakannya bodoh,, aku hanya membantumu!, mungkin aku juga akan menghindarkan mu dari bahaya!"
"bagaimana bisa ?"
"aku malaikat maut! aku bisa melihat apa yang akan terjadi padamu, hanya tanda bahaya yang terjadi hanya padamu, karena fokusku sekarang adalah kau! "
"jadi ku harap kita akan melakukannya dengan baik,, kau adalah satu satunya jalanku untuk naik ke akhirat, jika kita tidak berhasil..." sambungku yang belum selesai tetapi sudah dipotong oleh pria itu.
"jika tidak apa?"
"kau tetap akan mati karena itu sudah takdirmu, tetapa aku?, aku akan menjadi debu jika kita tidak berhasil.jangan tanya bagaimana bisa! karna begitulah yang akan terjadi."
aku menyerahkan note dan pena kepadanya , ia mulai berkutat dengan buku itu , menulis dengan lancarnya. apoa itu keinginan yang sudah lama ia pendam?
"hanya 7 ?"
"lalu kau mau berapa?, itu saja belum tentu berhasil!"
dia terdiam,, apa aku salah? ,, aku melihat wishlistnya, apa ini? , aku mulai tertawa, ini yang diinginkannya ? kekanakan sekali,, atau mungkin dia tidak pernah melakukannya?,, aku menertawakannya tetapi aku juga belum pernah melakukannya,
"baiklah,, tidurlah,, besok kita akan mulai wishlist pertama! FIGHTING!!! "
"Secepat ini? "
"Lalu? tiga bulan sudah dihitung semenjak aku disini! kapan lagi?"
"kau? bagaimana dengan kau? apa kau akan menginap disini ?"
"yap! kau benar sekali,, lebih tepatnya tigabulan mulai dari sekarang aku akan tingal disini! "
ucapku dengan wajah tersenyum dan mata yang sedikit beraegyo.
Sweety Black Grim
By: Kimyaniniel
346word
YOU ARE READING
Sweety Black Grim
FantasyPenasaran,,, chek aja sendiri tentang malaikat maut yang menjaga nyawa yang akan dicabutnya