❀ | 09

494 60 13
                                    


Gue bingung sama Guanlin. Disaat gue pingin pulang bareng dia, dia malah enggak mau, tapi kenapa dia malah mau nganterin cewek itu pulang ke rumahnya?.

Dan sekarang, dia malah jalan berdua sama cewek itu. Coba aja gue yang ngajakin dia jalan, apakah dia mau?, tentu aja enggak karena dia kan enggak pernah nganggep gue sebagai pacarnya.

"Hello, apakah gue boleh duduk disini?"

Guanlin dan cewek itu spontan noleh ke arah gue. Cewek itu keliatan kaget, sedangkan Guanlin masih masang wajah datarnya.

"K-kak Kana?"

Gue senyum ke cewek itu. "Hai, gimana sih rasanya jalan sama pacar gue tanpa sepengetahuan gue?"

Setelah itu gue melirik Guanlin yang duduk di sebelah cewek itu. "Hallo Lin, gimana sih rasanya selingkuh tanpa sepengetahuan pacar kamu?"

"Aku pikir kamu itu tipe cowok yang bakal setia sama pacarnya, eh tahunya kamu sama aja kayak cowok yang ada di luar sana."

Guanlin natap gue dengan tajam, setelah itu dia malah berdiri, dan narik tangan gue buat keluar dari area mcd.

"Lo apa-apaan sih?, gue enggak selingkuh!" bentaknya.

Gue memutar bola mata gue. "Trus kalau enggak selingkuh namanya apaan Lin?, aku sudah capek tahu jadi pacar kamu!"

"Disaat aku pengen pulang bareng sama kamu, kamu malah enggak mau!, tapi sama cewek itu--"

"Sebenarnya gue itu enggak cinta sama lo Na."

Gue langsung terdiam. Gue enggak salah denger kan?.

Lin, kenapa lo itu suka banget bikin gue sakit hati?

❝Lin, kenapa lo itu suka banget bikin gue sakit hati?❞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yang mau ngumpat kolomnya disini ya =>

bukan jomblo | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang