Permulaan

6.7K 547 218
                                    

Naruto©Masashi Kishimoto

Story by Cacacillya or Byanca.

Pairing: Always NaruSasu. Sasu is uke.

Genre: boyslove, lovestory, friendship, random, dll(serah deh) (个_个)

Rated: Aman semi aman(?)

Hati-hati tipo merajalela~~~

Happy Reading...

Enjoy!

......

"Nar!"

"Apa?"

"Coba lihat sini!"

"Apaan, sih? Tidak lihat aku sedang dimake up?"

"Tinggal sebentar saja, susah sekali, sih!"

"Ck! Iya-iya!"

Dengan terpaksa, pemuda berusia 21 tahun bernama Namikaze Naruto itu berdiri dari tempat duduknya untuk menghampiri seseorang ─tentu saja setelah izin terlebih dahulu pada Nona stylish yang tengah mendandaninya  ─ yang menyebalkan di urutan kesekian dari daftar orang menyebalkan yang ia kenal. Namanya Izunuka Kiba.

"What's happen?" tanya Naruto begitu dekat dengan Kiba.

"Jangan sok Inggris! Inggrismu jelek tahu!"

"Sialan!" maki pemuda bermata biru tersebut. "Ada apaan, sih?" tanyanya.

"Ini, aku ingin memberitahu sesuatu yang menarik padamu," kata Kiba dengan nada semangat.

"Heh? Apaan? Majalah dewasa? Banyak gadis seksi?" tanya Naruto dengan nada antusias.

"Otakmu ....." Kiba memukul kepala Naruto dengan cukup keras, membuat pemuda itu mendelik jengkel.

"Jangan sembarangan memukulku! Bagaimana kalau aku jadi idiot?" deliak Naruto gusar.

"Kau memang sudah idiot dari lahir," balas Kiba.

"Sial! Tidakkah kau punya kaca di rumah? Tolonglah berkaca jika kau lebih bodoh dariku," ucap Naruto jengkel.

Kiba hanya cengengesan tidak jelas. "Ah, sudahlah! Aku memanggilmu bukan karena ingin menanyakan siapa yang paling bodoh di antara kita berdua," ucap pemuda itu.

"Cih!" Naruto mendecih. "Memang ada apaan, sih?" tanyanya. "Cepat katakan! Sebentar lagi syuting," kata Naruto.

"Iya-iya ... sabar~" Kiba menggerutu seraya mengutak atik ponselnya. "Nah, ini ... kau tahu aplikasi wattpad tidak?" tanya pemuda itu dengan wajah serius.

"Hah? Apaan, tuh? Aplikasi memasak untuk Ibu-ibu?" sebelah alis Naruto terangkat. "Atau itu sebuah permainan action untuk anak kecil?"

Kiba menggeleng dengan wajah sedikit jengkel. "Tentu saja bukan! Bagaimana bisa mulutmu dengan gampang mengatakan itu aplikasi memasak," katanya sewot.

"Heee, biasa sajalah .... Memangnya itu apaan, sih? Aku tidak pernah mendengar," tanya Naruto.

Wajah Kiba kembali bersemangat dan serius. "Itu aplikasi membuat sebuah cerita atau membaca. Wattpad itu sudah terkenal hampir di seluruh dunia, lho~" katanya semangat.

"Hah? Seperti buku?" tanya Naruto masih tidak mengerti.

Kiba mengangguk membenarkan. "Di aplikasi wattpad ini banyak sekali cerita dari berbagai jenis bahasa dan genre. Ada cerita normal bahkan LGBT juga ada, lho~" kata pemuda itu masih bersemangat.

"Huh? LGBT?" Kening Naruto mengernyit.

"Iya." Kiba mengangguk semangat. "Percaya tidak kalau aku bilang ada cerita tentangmu dan Sasuke yang disatukan menjadi sebuah pasangan?" tanya Kiba dengan raut wajah yang menurut Naruto aneh.

Wattpad! (ON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang