Naruto©Masashi Kishimoto
Story©Cacacillya
Happy Reading!
______________________________________
Gara-gara drama Naruto dan Sasuke yang dilihat oleh semua orang yang berada di lokasi syuting, sang Produser, Sutradara beserta pencipta Anime Naruto, akan mengganti jalan cerita dari Anime tersebut. Lebih tepatnya, di bagian akhir sebelum tamat.
Ingin tahu apa perubahannya?
Yakni; pasangan dari karaker utama Anime Naruto.
Niat awal, sang penipta dan Produser ingin memasangkan Naruto dengan Hinata, dan Sasuke dengan Sakura, menjadi berubah. Yaitu; Naruto akan berakhir dengan Sasuke.
Yap! Genre Anime tersebut mendadak berubah menjadi Yaoi. Produser juga berkata jika Hyuga Neji akan dihidupkan kembali di akhir peperangan nanti.
Tentu saja para pemain laki-laki bersorak bahagia mendengar pengumuman tersebut. Karena jujur saja, mereka sangat malas jika harus berakting romantis dengan lawan jenis.
Sedangkan untuk pemain perempuan, hanya bisa menurut. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Ingin protes tidak akan membuahkan hasil.
Bagaimana reaksi Naruto dan Sasuke?
Sasuke tengah menggerutu tidak jelas dengan mengabsen seisi penghuni kebun binatang. Tidak ada yang tertinggal sama sekali. Wajahnya bahkan tengah terlihat sangat kesal.
Naruto?
Pemuda itu sedang meringis kesakitan memegangi perutnya yang mendapat hadiah berupa tonjokkan maut dari Sasuke.
Manis tapi kejam.
Baru juga resmi berpacaran.
Shikamaru, Neji dan Obito yang melihat Naruto tengah kesakitan malah menertawakan pemuda itu.
"Drama yang kalian buat sangat menyentuh kalbu, Nar," cetus Obito.
"Selamat karena sudah tidak melajang lagi," timpal Neji.
"Jangan lupa traktir kita," sambung Shikamaru. "Omong-omong, sakit, ya?" tanyanya.
"Diam kalian!" Naruto mendengus.
Mereka malah terbahak.
"Aku tidak menyangka dari banyaknya uke dan gadis yang cantik serta imut di luaran sana, kau malah memilih yang galak seperti singa betina macam Sasuke," ujar Neji.
"Kalau cinta, kan, tidak memandang sikap, sifat, dan fisik, Ji," kata Obito.
"Kau benar juga." Neji terbahak.
"Yang kuat punya kekasih galak ya, Nar," ucap Shikamaru.
"Berisik!"
Naruto menggerutu, sedangkan yang lain tertawa. Pemuda itu beranjak dari dekat ketiga temannya. Ia berjalan ke arah tempatnya beristirahat. Di dekat para Kage.
"Selamat, bocah! Akhirnya kau punya kekasih juga," cetus Tsunade ketika Naruto dekat dengan tempat mereka.
"Kau jaga itu si singa. Jangan sampai mengamuk," timpal Tobirama.
"Hati-hati dia galak," ucap Mei Terumi.
Naruto mendengus. Sudah tua, masih saja meledek. Dasar!
"Berisik kalian, tetua! Mau terkena Rasensuriken dariku, hah?!" gerutu pemuda itu sembari mengambil minuman kaleng yang disodorkan oleh Managernya.
Para Kage hanya tertawa. Kemudian mereka sibuk mengobrol satu sama lain. Sedangkan Naruto memilih untuk mengelap keringat di beberapa bagian tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wattpad! (ON)
RandomGara-gara diperkenalkan dengan Aplikasi bernama Wattpad oleh Izunuka Kiba, isi kepala Naruto yang semuanya tentang 'ramen' 'ramen' dan 'ramen' kini berubah dengan nama pemuda Stoic super menyebalkan bernama Uchiha Sasuke. Hey! kenapa para penggemar...