Seorang gadis manis sedang berjalan dengan santainya menyusuri lorong sambil membawa beberapa buku yang ia dekap di dadanya. Ia memakai headphone dengan bersenandung riang tak memperdulikan tatapan memuja seluruh pria yang berada di lorong tersebut.
Siapa yang tak terpesona pada dirinya? Memiliki body seperti gitar Spanyol, badan yang mungil, kulit putih mendekati pucat mulus tanpa cacat, dipadukan dengan mata kucing, hidung kecil mancung, bibir tipis warna cherry menggoda. Rambut panjangnya ia biarkan tergerai begitu saja menambah keindahan pada dirinya. Mari kita ketahui siapa gadis cantik dan manis idaman para pria ini, ia adalah Yoongi Arsya stevia. Biasa dipanggil Yoongi atau Arsya. Gadis yang dijuluki Venus, jelmaan atau titisan dewi kecantikan katanya. Yoongi itu ramah banget orangnya tapi terkadang sedikit cuek dan nggak pekaan."Arsya?" panggil seseorang dari arah belakang dan menepuk bahu Yoongi.
"Eh,? Saem?" Yoongi memutar badannya menghadap pria yang dipanggil Saem itu. Yoongi sedikit membungkukkan tubuhnya memberi salam. Pria paruh baya itu tersenyum.
"Kamu dipanggil dari tadi nggak ngerespon."
"Maaf, Saem."
" Saem minta tolong sama kamu, tolong berikan laporan ini ke ruang OSIS."
"Baik, Saem." Yoongi melangkahkan kakinya menuju ruang OSIS yang jaraknya tidak terlalu jauh. Ia sampai di depan pintu ruang OSIS ,lalu mengetuknya pelan.
tok tok tok
" Permisi!" Yoongi membuka pintu ruangan tersebut dan terlihat seorang pria tampan dengan memakai kacamata yang sedang duduk santai membaca beberapa makalah dan laporan yang bertumpuk di mejanya dengan serius.
"Eh, adek Arsya! Ada apa?"
"Mau ngasih ini kak!" Yoongi memberi laporan ity pada orang didepannya.
"Kak Fahris lagi apa?"
"Lagi baca beberapa makalah aja. Kan sudah dibilang, nggak usah manggil kak Fahris. Khusus untuk adek manggil kak Putra aja." Yoongi menggaruk tengkuk belakangnya yang tidak gatal.
"Maaf kak, nggak kebiasa. Lagipula, kenapa adek manggil kakak harus kak Putra , kenapa nggak kak Fahris aja seperti yang lain?"
"Harus dong dek. Itu panggilan khusus cuma untuk adek ke kakak karena adek itu orang istimewa bagi kak Putra, Taehyung Fahris Saputra."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
- Taehyung Fahris Saputra
- Biasa dipanggil Tae, Fahris dan Putra ( untuk adek Arsya seorang )
- Baru saja menggantikan ketua OSIS yang lama.
- Kelas XI MIPA 1
- Selain pintar, tampan, kaya dan ramah tapi dia itu irit banget bicara nya kalau sama perempuan kecuali tentu saja keluarganya, teman karibnya dan gebetannya.
- Salah satu dari 6 pria populer diaekolahnya.
- Fansnya jangan ditanya! Bahkan mereka buat club khusus penggemar Taehyung.
- Suka sama Yoongi, saat pandangan pertama melihat bidadari yang tertimpa sinar mentari yang begitu membuatnya terpesona saat MOS, ea. Intinya Love at First Sight.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ia menunjukkan boxy smilenya pada Yoongi. Seketika wajah Yoongi merona, ia menundukkan kepalanya. Taehyung beranjak dari duduknya dan menghampiri Yoongi.
"Ya ampun dek, kamu ini lucu sekali!" Taehyung mencubit kedua pipi Yoongi.
"Sakik kak." keluh Yoongi. Taehyung berhenti mencubit kedua pipi tembam itu.
"Kenapa sih kamu itu selalu menggemaskan, hm?" Taehyung menepuk pelan puncak kepala Yoongi dan mengusak rambut halusnya.
"Udah dong kak, nanti berantakan rambutku." Yoongi reflek mengerucutkan bibirnya serta menggembungkan pipinya marah. Taehyung malah semakin gemas melihat tingkah adik kelasnya ini.
"Aduh!"
"Kenapa kak?" tanya Yoongi khawatir.
"Jangan manis -manis dek. Setiap kali kakak ngeliat kamu, gula darah kakak lama - lama naik nih. Apa kakak diabetes, ya?" Yoongi menepuk pelan bahu Taehyung.
"Kakak mah gombal."
"Nggak kok. serius ini. Adek itu manis melebihi gula." sekali lagi perkataan Taehyung membuat pipi Yoongi bersemu merah.
"Tau ah. Adek pergi dulu ya kak. Jangan sampai capek, kalau matanya udah lelah istirahat aja dulu. Jangan lupa makan siang nanti kak. Selamat melanjutkan pekerjaan!" Yoongi meninggalkan ruangan OSIS setelah ia memberi gummy smilenya pada Taehyung.
"Perhatiannya calon ibu dari anak - anakku. Ah, semangatku sepertinya sudah kembali."
Tbc !!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Starry Sky
FanfictionYoongi yang dikelilingi 6 pria tampan yang membuat hari - harinya lebih berwarna seperti pelangi dipagi bari dan langit berbintang dimalam hari. Yoongi x all. gs!