Bel istirahat berbunyi, semua murid tengah berlarian keluar kelas.
"Ayen! Ayo kita ke katin"-Eric
"Kau saja dulu, aku ingin mengerjakan tugasku dulu"
Bohong! JeongIn tidak mengerjakan tugasnya melainkan mencoba menghubungi Noona-nya.
Noona-nya bernama Cyra atau pacarnya yg tengah menunjang Ilmu di Jepang itu sangat dirindukan oleh JeongIn.
Siapa sangka, anak sepolos JeongIn mempunyai kekasih:).
JeongIn mencoba terus menghubungi kekasihnya itu namun tiada jawaban disebrang sana.
JeongIn hanya mengirim pesan, mencoba memberi kabar keadaannya akhir-akhir ini.
CyraNoona
OfflineAyen
Noona, kapan kamu pulang ke Korea?
Aku sudah sangat merindukanmuAyen
Kabari aku bila kamu pulang Noona.
Kan kutunggu kepulanganmu:D*~*~*
JeongIn Sudah sangat merindukannya, tapi perlu kalian tau! Saat JeongIn dan Cyra bertemu mereka hanya seperti layaknya seorang kakak dan adik.
Tidak ada hal hal seperti berpegangan tangan, berpelukan, berciuman dan lainnya.
JeongIn masih terlalu polos akan itu, dia tidak mengerti arti dari Cinta yg sebenarnya, hanya saja.. JeongIn menyukai Kekasihnya itu tanpa tau seberapa berat menjalin hubungan.
"JEONGGG!"-Felix
Felix berteriak seakan-akan tengah memberi tahu warga saat akan terjadi bencana:(
#PRAYFORPALU
JeongIn hanya menoleh kearah Felix dan berakhir menatap kembali Handpone nya yg tengah menunggu pesan masuk dari seseorang.
Brakk!
"Nih sesuai janji kita"-Tzuyu
JeongIn melihat banyak sekali makanan tergeletak dimejanya, dia baru mengingat bahwa tadi teman-temannya berjanji akan membelikan dia makanan.
JeongIn hanya berdecak terus berterimakasih dan berakhir memberikan Makanan-makanan itu keorang lain karna memang mood makannya sama sekali tidak ada.
"Hey JeongIn!"
JeongIn berbalik badan dan melihat hyungnya yaitu Hwang Hyunjin
JeongIn hanya membungkuk memberi salam dan bertanya pada Hyunjin
"Iya Hyung?"-Ayen
"Apa yg sedang kamu lakukan dengan makanan sebanyak itu?"-Hyunjin yg terus menunjuk makanan dikantong kresek yg JeongIn bawa.
"Ah ini? Aku tengah membagikannya pada teman-temanku"-Ayen
"Hah?? Membagikan?"-Hyunjin
"Tadi teman sekelasku membelikanku makanan ini karna aku memberi mereka pekerjaan rumahku" ucap JeongIn sambil terus menatap kantong kresek yg berisi penuh makanan.
"Baiklah ayo kita pergi ke taman sekolah aku ingin berbicara."-Hyunjin
*~*~*
JeongIn dan Hyunjin sedang berada di Taman sekolah.
"Nih hyung"
JeongIn tengah menyodorkan satu buah bungkus berisi Burger keju yg sangat lezat namun JeongIn tidak ingin memakannya.
"Huh? Ini untukku?"-Hyunjin
JeongIn hanya mengangguk lesu sambil terus menatap layar hpnya yg menampilkan waktu, hari, bulan dan tahun saja.
"Kamu sakit? Kita ke UKS yu" ajak Hyunjin sambil panik karna melihat JeongIn menunduk terus.
"Tidak Hyung, aku ingin disini. Disini nyaman"
"Baiklah, tapi bila kamu merasa sakit aku akan mengantarmu ke UKS ok?"-Hyunjin
Lagi-lagi JeongIn hanya mengganguk sambil tersenyum simpul kearah pria yg kini tengah memakan burger dengan lahap.
*°°°*
HAYY AKU BEKK!!
PTS UDH SELESAI WOE:)VOMENT JUSEYOO;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia√[Hyunjeong]
Random"Hidup dengannya adalah karunia terindah yg pernah aku dapatkan"-Hyunjeong #BxB!! start 25/Sep/18