Pagi ini seorang Pria bermarga Yang sedang berusaha membuka matanya yg tertutup rapat
"Hmm" dehemnya sambil terus mencoba membuka matanya
"Jeong!! Bangun nak!! Udah siang!" teriak mama Lelaki yg kini sedang berusaha bangun dari tidurnya
Rambut lusuh + mata masih merem + behel kemana-mana
Yap! Itu Yang JeongIn, Pria yg sangat terkenal di sekolahannya itu. Terkenal dikalangan Wanita karna keimutan dan kepolosannya itu.
JeongIn mencoba untuk tetap terjaga dan menahan rasa kantuknya karna mengerjakan tugas yg diberikan pak Baekhyun yg sangat menumpuk itu.
JeongIn melangkahkan kaki menuju kemar mandi dan mencoba membasuh mukanya menghilangkan rasa ngantuk yg masih saja mengganggunya pagi ini.
Mandi adalah kegiatan yg cukup lama dilakukan oleh Yang JeongIn, karna dia harus ini itu didalam kamar mandi.
Apakah yg dilakukan JeongIn? Biarlah dia, author dan Allah saja yg tahu;)
Selesai mandi JeongIn segera bersiap memakai seragam sekolahnya dan bergegas turun menuju dapur dirumahnya menghampiri Eomma dan Appanya yg sedang sibuk menyantap sarapan.
Tak lupa kakak dari Yang JeongIn yg tengah mengotak-atik ponselnya yg terus saja membuat ricuh meja makan.
"Kak Sanha! Siapa sih berisik banget pagi-pagi!!" dengus JeongIn kesal
"Biasa nih Umji"-Sanha
"Oh kak Umji, pacar kak Sanha itu kan?"-JeongIn
"aPA?! SANHA! KAMU BERPACARAN"-Eomma&Appa
"Ehh? Enggak kok.."-Sanha
"Mampus lah aku:("-Batin JeongIn
~°~°~°~
Kali ini JeongIn tengah berjalan menyusuri jalan menuju sekolahnya, mengapa dia tidak bersama kakaknya?
Ntahlah.. Yg pasti Sanha merajuk karna JeongIn tadi.
JeongIn Pov
kesal sekali rasanya, ingin melempar batu ke kak Sanha deh..
Kenapa bisa-bisanya gk ngajak aku berangkat kesekolah sih? Kenapa aku harus ditinggal padahal aku cuman bawa kotak makan doang kedapur
"Ish kesel deh!!"
"Heh bocah!"-***
"bOCAH-BOCAH! AKU SUDAH BESAR! KAU TAK LIHAT APA? AKU MENGGUNAKAN SERAGAM SMA"
"Nyantai napa lu ngegas amat"-***
"Yauda gw dluan ok?" sambung pria itu lagi.
Aku tak tahu mengapa hari ini serasa nyebalkan bagiku, dimana semua orang meningkatkan emosiku:)
Ah kesal sekali, tetapi aku yakin disekolah nanti aku tidak akan kesal lagi, mungkin:)
Aku berjalan menuju sekolah dengan mengikuti orang yg tadi menggangguku hufht menyebalkan.
Kalau aku tak salah melihat, namanya tercantum di bajunya, bentar! Ah iya namanya Hwang? Hwang Hyunjing?
"Nawa gw Hwang Hyunjin!"
"Ah? Iya Hwang Hyunjin! Bentarr!! Mengapa?? KAU CENAYANG?"-JeongIn
"Ah Terserah apa katamu!"
Aku lihat pria itu, bukan! Hyunjin meninggalkanku dan jalan didepanku cukup cepat hingga kini aku kehilangan jejaknya.
Perjalanan menuju sekolahku kutempuh cukup lama karna aku berjalan kaki sendirian.
Saat tiba di sekolah aku hanya menatap gerbang sekolahku yg sudah ditutup, apa? Bentar! Aku terlambat?
Tapi di jam tanganku kini pukul 06.42 mengapa aku terlambat?
"Yang JeongIn"
"Ya-
Aku melihat seseorang tengah memengang gerbang sekolah yg sudah tertutup, aku mengelaninya! Aku tau ia siapa;)
Hyunjin?"
"Yak! Berbicaralah sopan padaku! Aku sunbae mu."
"Ah aku minta maaf Hyunjin hyung(?)"
"Baiklah kau boleh masuk!"-Hyunjin
Siapa dia? Berani mengaturku, aku mengenalinya pun tidak sama sekali. Aku hanya mengetahui nama dan wajah dia karna memang dia cowo terpopular disekolahku itu.
Author Pov
Kini JeongIn tengah berjalan menelusuri koridor yg mengarah ke kelasnya, dari jauh JeongIn sudah mengenali seseorang yg tengah melambai-lambaikan tangannya kearah JeongIn
"Felix?"
"Hay JeongIn!"
"Hm?"
"Ah apakah kamu sudah mengerjakan pekerjaan rumah yg pak Baekhyun berikan?"
"Sudah."
"hEY!! SEMUANYA!! JEONGIN SUDAH MEMBUAT PEKERJAAN RUMAHNYA"
Felix berteriak memberitahu teman sekelasnya yg tengah bingung mencari contekan untuk mengerjakan tuhan yg pak Baekhyun berikan.
Beruntung sekali mreka, seorang Pria bernama Yang JeongIn telah selesai membuat pekerjaannya.
"Kami akan mentraktirmu"-Teman sekelas JeongIn
"Ah baiklah" Ucap JeongIn sambil terus tersenyum kearah teman-teman sekelasnya
Senyum JeongIn kecut;) dia merasa kesal, tentu hari ini sangat menyedihkan baginya.
Bukan menyedihkan melainkan mengesalkan baginya karna hari ini semua orang tengah berlomba-lomba menguji kesabaran JeongIn
JeongIn terduduk dibangkunya sambil terus memeggang perutnya, ntah mengapa pagi ini perutnya terasa sakit. Mungkin karena dia tidak sarapan.
"jeong! Kantin nyok anter"-Daehwi
"kuy"
~°~°~°~
Dikantin suasananya masih lumayan sepi dan hanya ada beberapa siswa lain tengah sekedar berbincang adapun yg mengerjakan tugas.
"Eh emg Daehwi gk ngerjain tugas?"
"Udah lah dari semalem"-Daehwi
Mungkin hanya sekedar membeli makanan ringan, JeongIn dan Daehwi pun bergegas kembali ke kelas saat melihat jam pada tangannya sudah pukul 06.58 yg artinya sebentar lagi mereka belajar.
Saat hendak bergegas ke kelas JeongIn mencoba untuk berlari dan menabrak seseorang yg tengah memainkan HPnya
"Ehh Maa-
"Hay JeongIn"
Bukannya marah, Pria yg JeongIn tabrak malah meminta maaf kepada JeongIn karna dia rasa dialah yg tidak berkonsentrasi saat berjalan.
"Gpp kak Hyunjin, maafin JeongIn ya."
"Ywd gpp kok sana masuk kelas"-Hyunjin
Ya itu Hyunjin, orang yg JeongIn temui pagi tadi, orang yg membuat JeongIn emosi setengah mati:")
*°°°*
YAY SELESAII!! SETELAH SEKIAN LAMA PINGIN BUAT BOOK INI CUMAN BLM KEPIKIRAN SIAPA MAIN CASTNYA JDI KETUNDA..
SKRG UDAH ADAA!!
VOMENT WOKE;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia√[Hyunjeong]
Random"Hidup dengannya adalah karunia terindah yg pernah aku dapatkan"-Hyunjeong #BxB!! start 25/Sep/18