Awalan

66 6 0
                                    

CyraNoona
Online

CyraNoona
Jeong?

Iya Noona??

CyraNoona
Kita Akhiri saja hubungan ini ya?
Ah maaf bukan Noona bermaksud menyakitimu..

Hah? Noona meminta putus?

CyraNoona
Jeong, Noona disini cukup lama dan Noona tau kamu akan sangat susah menghubungi Noona.. Sebaiknya kita berteman layaknya seperti dulu ok?

Baiklah Noona, Jeong harap Noona tidak akan pernah berubah;)


*~*~*

JeongIn mengacak rambutnya Frustasi. Dia tidak menyangka Noona-nya mengakhiri hubungan begitu mudahnya dan itu cukup membuat JeongIn sakit hati.

Dia hanya berfikir Mungkin Noona-nya disana menemukan Pria lebih baik dari dia.

JeongIn Pov

Aku tidak marah, tapi aku jg tidak sedih hanya saja aku tidak mengerti mksd dari Cyra Noona.

Kini hanya terlintas dibenakku, aku ingin sekali bercerita pada Hyunjin hyung saat ini..

Aku mempunyai Id Line-nya hanya saja aku tidak berani untuk mengganggu waktu berharganya.

Ah sudah lah dari pada aku gelisah lebih baik aku coba chat Hyunjin Hyung.

HyunjinHyung
Online

Hyung? Ini aku JeongIn

HyunjinHyung

Ah iya JeongIn ada apa?

Aku bermasalah

HyunjinHyung

Bermasalah? Dengan kekasihmu itu? Cyra Kim lagi?

Dia memutuskanku:)
Read

Author Pov

Setelah JeongIn memutuskan untuk memberitahu Hyungnya itu, JeongIn mencoba menutup Ponselnya dan pergi tidur.

Hyunjin yg tengah di balkon rumahnya hanya menatap Bintang yg tengah mengisyaratkan malam itu akan jdi awalan yg baik bagi Hyunjin.

"Ntah aku tidak normal atau bagaimana, aku menyukaimu Yang JeongIn. Aku akan mencoba menggapaimu setinggi apapun, sesulit apapun." Hyunjin yg tengah bermonolog sambil terus menatap Bintang yg bertebaran.

*~*~*

Pagi ini JeongIn mencoba melupakan lukanya yg tengah menjadi-jadi dilubuk hatinya.

Ntah karna stlah menjalin hubungan 2 tahun lamanya dan berakhir tragis membuat JeongIn tidak bisa melupakan semua kenangan manis dan pahit yg terjadi padanya dan mantan kekasihnya.

Mencoba memastikan semuanya telah siap, JeongIn membuka ranselnya dan mengecek semua barang bawaannya yg akan dia bawa kesekolah hari ini.

Tepat pukul 06.30 JeongIn bergegas menuju sekolahnya dengan diantar oleh Appa-nya.

Saat akan turun dari Mobil, JeongIn melihat disebrang sana ada Hyunjin yg tengah berjalan di banyaknya kerubungan wanita.

Hyunjin sangat terkenal di sekolahnya karna ketampanan dan prestasinya, JeongIn iri akan Hyunjin yg mendapatkan segalanya.

Saat tengah berjalan dia dikagetkan akan suara-suara yg paling ia malaskan saat berada di sekolah.

Yaitu suara-suara wanita yg memaksa JeongIn agar menjadi kekasihnya.

Ditambah sekarang wanita-wanita disekolahnya tau bahwa JeongIn tlah mengakhiri hubungan dengan kekasihnya.

Suara itu semakin bergemuruh dibelakang sana, ntah karna JeongIn lelah atau bagaimana dia terjatuh pingsan dan tidak sadarkan diri.

Hyunjin Pov

Gw udh bosen banget denger cwe² minta Id Line gw lah, minta jdi pacar gw lah, minta ini itu.

Gw pengen hidup layaknya orang normal, gw capek sama semua ini.

Ok kalo kalian bilang gw gk bersyukur, gw terima karna perlu kalian inget! Jdi seseorang yg terus dibicarakan dibelakang maupun didepan itu tidak enak!

Yasudah lah lewatkan saja.

Gw seneng banget hari ini karna JeongIn putus dari Cyra dan kesempatan gw makin besar.

Perlu kalian tau! Cyra sodara Jauh gw dan dia ckup dkat sama gw.

Gw udh gk tau skrg mau lgsng ke kelas apa coba nongkrong di kelas Younghoon, cuman pas gw mau cabut dari parkiran sekolah...

Gw liat JeongIn! Iya JeongIn lagi dikerubunin banyak orang.

Larilah gw ketempat JeongIn dan gw liat dia udh pingsan, mukanya pucat, bibirnya udh kayak orang meninggal.

Gw panik sepanik-paniknya dan mutusin buat gendong dia trus bawa dia ke ruang UKS.

Disana gw cmn natapin indahnya ciptaan Tuhan yg mungkin dia ciptaiin buat gw:v

"Hnghh--

Knp harus desah sih ni Bocah satu..

Lahh? Knp JeongIn ada disini? Hyung?"

*°°°*

Double up:) karna gk ngefeel kan..
Yasudahlah ya:)) accu mo istirahat:))
Paiii

Voment Juseyo

Talanghe😚

Bahagia√[Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang