1. Kafetaria

25 1 5
                                    

Karenina Kellana gadis asal Indonesia berusia 18 tahun yang sangat mandiri. Tiga bulan setelah lulus ia memutuskan untuk bekerja di luar negeri yaitu Korea Selatan. Sesuai jurusannya saat sekolah yaitu perawat kini Karenina bekerja sebagai seorang perawat di suatu rumah sakit yang cukup terkenal di Seoul.

Karenina Kellana, nama Korea nya adalah Jung Jaesang. Rekan kerja nya sulit memanggil nama aslinya hingga pada akhirnya Dr. Hwanchun (Kepala Rumah Sakit) memberi nama Korea untuk Karenina.

Kurang lebih hampir 5 bulan Jaesang bekerja dirumah sakit tapi ia dipindahkan ke suatu agensi Jaesang dipindah bukan karena ada masalah atau sebagainya melainkan karena agensi itu membutuhkan perawat profesional. Ya! Meskipun Jaesang hanya punya ijazah SMK tapi ia mampu bekerja dengan profesional

Hari ini adalah hari pertama Jaesang bekerja di agensi BigHit. Sedikit cerita, Jaesang sebenarnya adalah ARMY bahkan Jaesang sempat tidak percaya jika dirinya akan bekerja dikantor yang sama dengan idolanya

"Yerra unnie, selama kau bekerja disini apakah pernah ada member Bangtan yang kau tangani?" Tanya Jaesang pada rekan kerja barunya, Kim Yerra

"Call.. Yang paling sering adalah Jimin ia sempat observasi disini dan ia sakit karena sedang diet" (Tentu..)

"Woah..."

Yerra mengernyit melihat gelagat Jaesang yang sedang kaget itu "Memangnya kenapa?"

"Tidak apa-apa.. Aku kagum"

Lalu Yerra tersenyum smirk "Kau pasti ARMY ya"

"Ne.." Jawab Jaesang sambil tersenyum (Ya..)

"Pantas saja.."
"Tapi Jaesang, kau bukan sasaeng kan?" Tanya Yerra sambil menatap dalam-dalam Jaesang

Jaesang membulatkan matanya sempurna "Ani.. Ani.. Aku hanya fans, unnie!" (Bukan.. bukan..)

Yerra tertawa pelan "Aku hanya bercanda jangan tegang seperti itu"

Jaesang menghembuskan nafasnya pelan "ARMY sayang Bangtan dan aku bukan fans yang berlebihan, unnie"

"Aku percaya lagian wajahmu itu polos dan tidak ada tampang kriminal ha-ha-ha.." Kata Yerra sambil tertawa keras

"Unnie bisa saja aku jadi malu  he he he"

"Ngomong-ngomong berapa usiamu Jaesang?"

"18 tahun"

"Heol.." (Aku tidak percaya)

"Mengapa begitu apa wajahku terlihat tua sekali?"

"Ani.. Aku pikir kau seumuran dengan maknae Bangtan, Jungkook"

"Jungkook oppa lahir tahun 1997 sedangkan aku 1998 mendekati tahun 1999 karena aku lahir bulan desember"

"Oh seperti itu.. Tapi aku tidak menyangka kau masih sekecil ini, Jaesang" Yerra mengangguk paham
"Kau berasal dari Indonesia kan? Lalu dengan siapa kau disini"

"Ne... Hanya sendiri saja memangnya mau sama siapa lagi? Di tempatku tinggal hanya ada 1 orang yang bercita-cita aneh bekerja di negara lain dan itu adalah aku ha ha"

"Aigoo... Aigoo... Kau sedang tidak bercanda kan? Lalu dimana kau tinggal?" (OMG... OMG...)

"Tidak unnie, aku tinggal di appertemen Sweet Castle, fasilitas dari rumah sakit tempatku bekerja dulu"

"Ekhemm..."

Tiba-tiba saja Dr. Hwanchun datang sambil berdehem

"Jaesang tolong tangani pasien yang sudah berbaring di tempat tidur UGD. Siapkan alat balut luka ya karena tangannya luka"

Bangtan and NurseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang