Cekidot😁
****
'Si mulut bon cabe'
🐾🐾🐾
Taurus pov
Masuk ke dalam kelas dengan wajah datar dan tatapan tajamnya sudah hal biasa bagi penghuni kelas XII IIS 3, tapi kali ini yang membuat mereka heran adalah cowok yang dikenal dengan lidah tajamnya itu masuk ke dalam kelas mengenakan kaos berwarna hitam polos membentuk lekuk tubuh bidang si empu bahkan kaum hawa menahan nafas melihat otot-otot yg tercetak jelas. Menggiurkan.
Bayu dan Dito saling pandang ketika melihat sahabatnya sudah duduk dengan kening mengkerut dalam.
"Kenapa lo?" tanya Bayu heran
"Sialan banget tuh triplek." geramnya
"Triplek." cicit kedua sahabatnya yang menaikkan alis matanya bingung kemana arah lawan bicaranya.
"Triplek siapa?" tanya Dito penasaran.
"Gak tau gue, bangs*t banget tuh orang bikin baju gue kotor." balasnya garang membuat Dito meringis mendengar nada bicara Taurus.
Mode amarah Taurus sedang level teratas.
Sedangkan Bayu menghembuskan nafas lelah. Taurus ini tidak bisa mengontrol perkataannya.
"Calm down Bro! Coba lo cerita dulu gimana ceritanya?" ujar Bayu mencoba mencari tahu apa sebab penyebabnya.
Taurus menceritakan awal mula ia yang berjalan di koridor sekolah dan bertabrakan dengan seorang cewek nyolot ketika berbicara padanya, bahkan ia juga mengatakan jika cewek kurus dengan body triplek itu mengatainya 'banteng' membuat sahabatnya melongo, selanjutnya Dito tertawa terbahak-bahak sambil memegang perutnya berbeda dengan Bayu yang mengulum bibirnya menahan tawa. berani juga tuh cewek pikir Bayu.
Taurus mendelik ke arah Dito yang masih terbahak-bahak meski ia sudah selesai bercerita.
Kesal. Ia pun memukul bahu Dito kencang membuat si empu meringis serta tersedak air liurnya sendiri karna tertawa.
"Berisik Nji*g." serunya kesal.
"Sorry sorry Tatang sayang habis gue kaget aja. Ada juga ya yang berani sama lo." ucap Dito
"Ya gak BANTENG." lanjutnya terkekeh mengucapkan kata terakhir.
Taurus mengangkat tangannya siap memukul lagi namun terurung saat seorang guru berkepala botak memasuki kelas dengan kacamata besar melekat di wajah tegasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAURUS DAN GEMINI (SEGERA TERBIT) HIATUS
Novela Juvenil(FOLLOW AKUN AKU YA GUYS SEBELUM BACA BIAR KALAU ADA NOTIF DAN CERITA BARU SELALU KAMU JADI YANG PERTAMA TAHU) **** Namanya Taurus Aldebaran cowok galak dan kasar, dan bermulut pedas yang terkenal di IS, siapa yang berani dekat-dekat siap-siap aja k...