Part ini bikin aku emosi sama Taurus pengen unyel2 mukanya saking geramnya.
Cekidot
****
'Gue jamin lo nggak bisa lari kemanapun tanpa seijin gue'_______
Gemini pov
MAU KETEMU PACAR.
PACAR.
PACAR saudara-saudara.Dia tidak salah dengar kan?
DASAR COWOK GILA.
Membunuh boleh tidak sih?
Tidak ya!Sangat di sayangkan karena jika boleh daftar list pertama orang mau Gemini lenyapkan dari muka bumi ini adalah Taurus Aldebaran.
Apa-apaan cowok itu berbicara seenaknya perlukah ia pukul kepala cowok itu dengan linggis biar seperti korban pembunuhan satu keluarga di serang yang tengah ramai di beritakan.
Dasar punya mulut asal jeplak aja geramnya.
Gemini mengepalkan tangannya mata gadis itu tajam jika dalam dunia animasi mungkin sudah keluar laser dari kedua bola mata gadis itu. Sedangkan ketiga sahabatnya melongo mulut mereka terbuka saking syok nya saat mendengar pernyataan dari cowok sedeng itu.
Tuhan ujian apa yang engkau berikan.
Gemini tidak habis pikir apa maksud dan tujuan cowok itu. Saat pertama kali datang ia berkata ingin bertemu ayahnya lalu sekarang ingin bertemu PACAR sumpah cowok ini otaknya sudah tidak ada.
"Heh. Pacar darimana. Siapa yang pacar lo. Kapan lo nembak gue. Ngaku-ngaku aja loh." sentak Gemini geram.
Cowok yang di tanya tidak menjawab hanya menatap nya dengan alis mata terangkat.
Astaga sungutnya dalam hati.
"Denger ya cowok GILA." sungutnya seraya menunjuk muka cowok di hadapannya dengan jari telunjuk.
"Atas hak dan dasar apa lo bicara kaya tadi. Kalau kedatangan lo cuma buat bikin masalah dan bikin gue emosi mending lo jauh-jauh sebelum gue ancurin muka lo yang sok kegantengan itu."
Cowok itu tersenyum mengejek ke arahnya.
"Oh jadi lo ngakuin gue GANTENG." ujar cowok itu melenceng menekankan kata terakhir, sontak membuat wajah Gemini merah karena malu akibat keceplosannya.
Bego bego bego rutuknya.
"Nggak. Ge-er banget lo banteng." elaknya.
"Ohya." ejeknya.
Gemini melirik lewat ekor matanya pada objek ketiga sahabatnya yang masih memandang perdebatan dia dan cowok gila ini.
"Udah sana pulang." usir Gemini mengalihkan pertanyaan ia mulai jengah dan naik darah liat muka Taurus.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAURUS DAN GEMINI (SEGERA TERBIT) HIATUS
Novela Juvenil(FOLLOW AKUN AKU YA GUYS SEBELUM BACA BIAR KALAU ADA NOTIF DAN CERITA BARU SELALU KAMU JADI YANG PERTAMA TAHU) **** Namanya Taurus Aldebaran cowok galak dan kasar, dan bermulut pedas yang terkenal di IS, siapa yang berani dekat-dekat siap-siap aja k...