KUTULISKAN ISI HATI DALAM LEMBARAN PUISI YANG SELALU KU KIRIM LEWAT TELEPATI HATI. BERHARAP ISI HATIKU TERSAMPAIKAN PADA DIRIMU YANG KINI PERGI. ADA BANYAK HAL DALAM BENAKKU YANG ENGGAN UNTUK KU-UCAPKAN PADAMU TENTANG INI.
inilah kisahku.
APA KAU SUKA MEMBACA DI WATTPAD?
AKU PERNAH BACA CERITA BAHWASANNYA ADA 5 TAHAP DALAM HUBUNGAN PETEMANAN.
TERTARIK
MENGAGUMI
SUKA
SAYANG
CINTA.
Jika rasa ini masih terus berjalan, aku ingin berhenti di tahap "SUKA".
SUMPAH !!!. Bukan-ku tak ingin mencintaimu. Tapi aku tak ingin melukaimu. karna,, rasa ini masih belum terbuka.
Sayang, sebelum rasa ini menuju tahap berikutnya kau-pun tlah pergi.
Ribuan kali ku ucapkan dengan kata yang sama.
Ijinkan aku mengucapkan kata ini sekali lagi. jikapun kau tak suka tak apa. aku akan mencoba memperbaiki kesalahan yang terus sama.
Maaf, kepergianmu karna kesalahanku.
Apa kau berpikir aku gila ?
jikapun "iya" aku takan marah. Aku memang gila.
hahah.
Gila kan ? aku mengulangi kesalahan yang sama dan memohon kau memaafkan ku.
Setiap malam. Ketika matahari tak lagi menemani, aku terduduk termenung menekuk kedua lututku di ujung jalan. Menatap jauh sinar bulan yang menemaniku. Aku berharap mendapatkan wajahmu dalam bayang sinarnya. seketika aku tersenyum getir mengingat betapa konyolnya hayalanku. Di kira hidupku seperti dalam cerita-cerita APA !. ini bukan ceritaku.
sebenarnya. setiap malam bukan bulan yang kutatap, melainkan layar handpone dalam genggamanku. Ribuan syair ku bentuk menjadi story Whatsapp ku. Berulang kali kubuka storyku,berharap mendapatkan namamu dalam daftar story itu. Terus ku ulang, sampai-sampai aku tak menggubris Notif yang masuk menyapaku. Tak perduli karna itu bukan darimu. Seolah-olah Whatsappku hanya khusus untukmu. Dari pagi hingga sore, dari sore hingga malam. sampai malam kembali menyapa pagi. Tetap tak kutemukan namamu.
Kenapa aku masih tak sadar.
Begitu merindukannyakah aku padamu, sehingga aku baru sadar.
Bahwasannya kau tak menyimpan namaku dalam kontak mu.
wajar jika tak kutemukan namamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih
Poesíahanya sebuah kumpulan puisi dari isi hati yang kadang manis, asem , pahit dan getir. kumpulan puisi yang aku dapat dari perasaan pribadi atau ku dapat dari orang lain. . butuh IQ tinggi untuk memahami isi puisi ini. sebab kata-katanya gak ada ya...