#1 Aku

279 9 5
                                    

Siang hari, terlintas difikiranku, untuk membuat sebuah cerita, yang jelas, aku mencoba keluar dari zona nyaman, terbiasa menulis sebuah puisi, tapi kali ini lain. Aku mempunyai sedikit atau banyaknya aku tidak tahu, karena sampai saat ini, ceritanya masih berjalan, dan entah akan seperti apa akhirnya.
    
     Ohiya, aku sampai lupa memperkenalkan diri, aku wanita yang sudah pernah, atau mungkin bisa dibilang 'selalu' salah menjatuhkan hati, pernah pada tamu, seseorang yang datang dan pergi, pernah juga pada lelaki yang telah memiliki kekasih.

     Lagi lagi aku belum memberi tahu kalian siapa namaku. Aku Sabil, Sabila Aleera, aku lahir dari rahim seorang wanita yang sangat kuat dan tegar, seorang polwan, ya, itu ibuku, ibu Edel Trias dan persalinannya ditemani pahlawan hebat, tentu saja ayahku, Harris Aleera beliau seorang wiraswasta. Aku memiliki dua saudara laki-laki, kakakku, ia bernama Riza Aleera, seorang TNI AU dan adikku bernama Rafiq Aleera, seorang pelajar yang manja.

     Sembari duduk, mengingat cerita terdahulu, menghadap jendela kamar yang dikalahkan sinar matahari yang sinarnya menembus masuk ke dalam kamarku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Sembari duduk, mengingat cerita terdahulu, menghadap jendela kamar yang dikalahkan sinar matahari yang sinarnya menembus masuk ke dalam kamarku. Hawa panas kurasakan, ditambah kaos hitam BayMax milik kakakku yang sedang kukenakan, semakin gerah dan ingin sekali ku buat segelas es teh manis. Sudahlah, itu tidak terlalu penting. Aku akan mulai saja ceritanya. Jadi begini...










*assalamualaikum dan selamat siang, siang yang panas membuat aku seketika ingin sekali membuat cerita hahahahaha, masih part 1, dan isinya masih tentang perkenalan yaa. Tunggu part selanjutnya, aku masih coba mengingatingat, karena dulu aku gak tertarik buat bikin cerita soal dia, ini orang baru yaaa, tapi setelah kufikir, lebih baik kubuat saja, dan kujadikan dia inspirasi menulisku kali ini hehehe. Kisah nyata, yang namanya aku samarkan. Jangan lupa voted, thank u guys so much! I love you

Aku, Dia & Skenario TuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang