#9 Konflik

62 4 0
                                    

Seharian penuh kita chattingan dengan asiknya, tak ada perhatian apapun yang kita berikan, hanya canda, tawa dan sharing..

     Seorang wanita bernama Tari memfollow akun instagramku, dan iapun difollow oleh a Rendy, perasaanku aneh, sungguh..

Akupun mengirim suatu pesan pada a Rendy

"a, dia siapa? saudara?"

A Rendy, "mantan pacarku"

Sontak aku terdiam dan kaget karena seterbuka itu ia padaku..

     Suatu ketika, kebahagiaanpun hilang begitu saja, ketika seorang wanita mengirimku pesan melalui DM yang berisi..

"maaf, saya Tari, saya sudah berhubungan dengan Rendy selama 7 tahun, dan mohon untuk tidak mengganggunya terlebih dahulu, biarkan saya menyelesaikan masalah ini dengan Rendy, karena ibu saya sudah sangat dekat juga dengan Rendy"

     Aku terdiam, dan tidak bisa melakukan apapun, jujur, aku kaget, sangat kaget, yang kulakukan hanya mengscreenshoot pesan itu, dan ku kirim pada Hanifa, dan a Rendy.

     Konfliknya makin aneh dan memusingkan, padahal aku tidak pernah ingin ada disituasi seburuk ini, bertemu orang baru, dan mendapat masalah rumit.

     A Rendy hanya bisa meminta maaf, karena telah membawaku ke masalah serumit ini..

     Yang ku bingungkan, kenapa dia harus berbohong, dan mengatakan bahwa wanita itu mantannya? Sedih, bahagia, entah, aku harus merasakan apa sekarang? Aku bingung, karena aku dalam situasi yang.. Tuhan, mengapa, mengapa lagi lagi aku harus bermasalah dengan seorang pria? Dan salah lagi menilai seseorang, mengapaaa:')

     Iya, aku memilih untuk berhenti, dan menghilangkan rasa yang untungnya masih sekedar suka, mungkin itupun, aku tidak tahu. Tapi, aku sudah bisa meneteskan air mata, jadi? Apa aku menyayanginya? Ah tidak, tidak secepat itu.

     Aku selalu semogakan, ia sehat selalu, dan Tuhan berikan yang terbaik untuknya. Terimakasih orang baru, yang lagi lagi datang, dan memberi pengalaman, lagi:') aku kira, kejadian seperti ini tidak akan pernah aku alami lagi, ternyata.. Tuhan sangat sayang padaku, dan memberi masalah ini lagi untukku..







*part 9. :)

Aku, Dia & Skenario TuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang