#3 Sahabat

110 4 0
                                    

Delisa Andini, anak dari anggota polisi juga, ia adalah teman kecilku, sama seperti Hanifa Anastasha, hanya saja kita berbeda sekolah sejak SMP sampai dengan SMA. Kuliahpun, kita dipertemukan dijurusan dan kelas yang sama. Dia cantik, baik, dewasa, pintar, calon pengusaha muda juga sepertinya aamiin. Ia sudah memiliki kekasih, Rilex namanya, dia seorang polisi, yang ditempatkan didaerah yang berbeda dengan Delisa, jadi sekarang mereka sedang menjalani LDR (Long Distance Relationship), setahuku, hubungan mereka sudah sangat lama, 6 tahun sepertinya, ku semogakan, mereka akan menjalani hubungan yang lebih serius kedepannya.

     Selain Delisa, aku akan memperkenalkan satu sahabatku lagi Diara Faridiansyah. Oh tidak, aku juga belum memperkenalkan Hanifa pada kalian, secara menyeluruh, akan ku perkenalkan setelah ini. Diara Faridiansyah, nama cantik yang juga sama sepertinya, bertubuh tinggi, dewasa, dan pengertian, ialah teman masa SMPku, kami bertemu dikelas 8, dan 9, setelah itu kita berpisah, karena yaa kalianpun tahu, aku sekolah SMA diluar kota, dipertemukan ditempat yang sama lagi, kampus, dan kelas yang sama. Dia sudah memiliki kekasih, dari masa SMAnya, pria berambut ikal, dengan style cuek, menunjukan sekali jika ia adalah anak teknik, ia bernama Sandy, yang sudah meluluhkan hati sahabatku ini. Mereka juga punya hobi yang sama, traveling.

     Hanifa Anastasha, aku hampir lupa tidak memperkenalkannya. Wanita mungil, kocak, aneh, cantik, dan agak polos. Ku kira kalian sudah tahu, dia temanku sejak kapan. Ia memiliki ayah polisi, yang sama seperti ibuku dan ayahnya Delisa. Sama seperti dua sahabatku, iapun memiliki kekasih dengan pekerjaan yang sama seperti ayahnya, polisi. Seseorang itu bernama Haykal. Aku selalu semogakan, mereka bertiga akan kejenjang yang lebih serius.

    Kukira cukup sudah membahas mengenai sahabat-sahabatku. Akan ku lanjutkan cerita pria itu, tapi jika kalian tidak penasaran, aku tidak akan melanjutkannya haha bercanda. Kalian penasaran atau tidak, aku tetap akan melanjutkannya.







*assalamualaikum guys guys guys!!! bentar lagi beres ceritanya, karena aku buatnya cerita pendek hahahahahha capek ini ternyata, kudu mikir banyak kata, ntar ku balik lagi puisi aja kayanya hahahahha. Voted! Jgn lupaa heheheheh makasih

Aku, Dia & Skenario TuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang