Meet You II

2 1 0
                                    

Sebuah suara menghentikan kegiatan jongkook, suara itu menyuruh jongkook untuk tidak melakukan apapun pada anak tersebut. Kini lelaki itu tepat berdiri di depan jongkook, ia melihat anak itu sekilas dan membuat dirinya berlutut di depan anak tersebut.

Tae melihat sekilas keadaan anak tersebut, dan ia mulai berpikir, orang-orang disekitarnya mulai agak tenang, tae melihat sebentar kearah jongkook.

"Heakseng, apakah kau memiliki pulpen dan cutter di ranselmu?" tanya tae

"aku memilikiya ahjushi." jawab jongkook.

"oke, sebentar aku akan mengambil alcohol dalam mobilku, jangan lakukan apapun pada anak ini sebelum aku kembali."perintah tae yang hanya dituruti oleh jongkook

Tae kembali dengan membawa dua botol minuman beralkohol yang hyung tinggalkan dimobilnya kemarin. ia pun segera berjongkok dan meminta pulpen dan cutter jongkook

"kemarikan pulpen dan cutter milikmu, aku pinjam sebentar."

jongkook pun memberikanya pada tae dengan cepat, ia berpikir apa yang akan dilakukan tae dengan benda-benda itu. Tae kemudian menyiram pulpen dan cutter itu menggunakan minuman alcohol hyungnya, setelah ia yakin bahwa itu steril, ia pun mulai meraba bagian dada anak itu, ia merasakan daerah rusuk mana yang harus ia insisi untuk membantu anak tersebut bernafas. setelah menemukan tempat yang tepat taehyung melakukan insisi dengan cutter itu dengan lebar 2 cm tae langsung memasukka pulpen jongkook dan tidak lama kemudian dada anak itu terlihat mulai bergerak naik turun yang berarti ia sudah mulai bisa bernapas semua orang yang melihat itu bersorak gembira dan merasa lega, disaat itu juga ambulance datang dan segera membawanya kerumah sakit terdekat.

"permisi, siapakah wali dari anak ini?" tanya petugas ambulance

tidak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan petugas tersebut. sampai kemudian,....

"aku wali dari anak itu." jawab jongkook ragu

" baiklah, dan siapa yang telah menyelamatkan anak ini?" tanya petugas itu

"ahjussi ini." jawab jongkook sambil menunjuk tae

"baiklah, kalau begitu aku mohon untuk kalian berdua ikut bersama dengan ku, karena kami butuh keterangan dari anda berdua."

"ke rumah sakit mana anak ini akan dibawa?" tanya tae

"kami akan membawanya ke KTY Hospital."

"apa, KTY Hospital?" tanya tae kaget

"iya, apakah ada yang salah?"

"anniyo."

"baiklah kami akan segera berangkat kesana, apakah kalian bisa pergi sendiri, ambulance nya tidak muat untuk membawa kalian berdua."

"nde." jawab tae

Petugas ambulance pergi meninggalkan mereka berdua, tae berjalan menuju ke arah mobilnya, tetapi jongkook masih berdiam diri di tempatnya, tae hanya bisa melihat aneh pada jongkook.

"hakseng...hakseng.." panggil tae dengan keras

"apa kau ingin pergi dengan ku, atau pergi sendiri?" tanya tae

"aaaa...ku pergi dengan ahjussi." jawab jongkook

Jongkook berjalan menuju mobil tae yang berwarna hitam itu ia merasa bahwa ia pernah melihat mobil itu, ia pun berpikir keras sambil masuk kedalam mobil itu. tae menghidupkan mobilnya dan segera menuju ke tempat yang dituju. suasana didalam mobil sangat hening jongkook masih sibuk dengan pikirannya, dimana ia pernah melihat mobil itu, dan akhirnya ia mengingatnya ia pernah melihat mobil itu di sekolahnya, dan orang ini.

Try To Loving (Vkook)Where stories live. Discover now