This Voice Again

4 1 0
                                    

Jam pelajaran telah berakhir dan digantikan dengan jam istirahat yang telah lama dinanti. Namjon berdiri dari tempat duduknya bermaksud untuk pergi kekantin, tetapi ia melihat orang disebelahnya masih setia duduk dengan nyaman dibangkunya sendiri tanpa berniat untuk berdiri sedikitpun agar Namjon bisa lewat.

"Taehyung-shi apakah kau ingin ikut aku ke kantin?" tanya Namjon dengan ramah

Orang yang mendapatkan ajakan itu menoleh kearah suara yang megajaknya "Ah,, Namjon-shi terima kasih atas ajakan mu, tapi sepertinya hari ini kau harus pergi sendiri, mianhae." jawab Taehyung dengan senyuman ,ia pun bangkit dari tempat duduknya dan mempersilahkan Namjon untuk lewat.

Setelah kepergian Namjon Taehyung bergegas keluar dari ruang kelasnya, dengan meninggalkan pandangan kagum pada setiap langkahnya.

JJK'cs berkumpul dikantin seperti biasa, namun kali ini hanya ada Jimin, Jin dan Namjon sedangkan Jongkook sedang melakukan kegiatan rutinnya ditoilet.

Setelah selesai melakukan aktivitas rutinnya Jongkook langsung berjalan menuju kekantin untuk menemui para sahabatnya yang telah menunggu, namun langkanya kembali terhenti ketika ia mendengar sebuah suara yang sama yang pernah ia dengar beberapa hari yang lalu karena ia sudah tau dari mana suara itu berasal ia pun segera mempercepat langkahnya menuju ruang teater, Dengan sangat hati-hati Jongkook membuka pintu ruangan teater, ia menyembulkan kepalanya kedalam untuk melihat keadaan didalam ruangan tersebut.

Dan pada saat itu juga Jongkook dapat melihat ada seorang siswa yang tengah memainkan gitarnya, dan betapa terkejutnya ia saat melihat siswa itu ada Taehyung.

"Ahjussi?" kata Jongkook dengan suara yang keras sehingga dapat didengar oleh orang tersebut

Jongkook masuk kedalam ruangan teater ia menatap Taehyung yang sedang menatapnya dengan tatapan bingung.

"Ahjussi apa yang kau lakukan disini?" "Dan mengapa kau menggunakan seragam sekolahku?" tanya Jongkook dengan wajah yang sama bingungnya dengan Taehyung

Taehyung masih diam, ia masih menatap Jongkook tanpa berniat untuk menjawab pertanyaan Jongkook.

"Apa kau sedang bertanya padaku?" tanya Taehyung dengan menunjuk dirinya sendiri

"Memangnya ada orang lain disini, ya jelaslah aku bertanya pada Ahjussi."

"OK,,, Jeon Jongkook-shi pertama ku bukan seorang Ahjussi aku hanyalah seorang sunbae di Bangtan High Scholl." jawab Taehyung

"Mwo?" "Ahjussi sunbae disekolahku?" "Tapi aku tidak pernah melihat ahjussi disekolahku?" tanya Jongkook.

Taehyung mulai merasa jengah dengan Jongkook yang terus-terusan memanggilnya ahjussi, raut wajahnya mulai bertambah datar menatap wajah Jongkook, dan orang yang ditatap seolah tidak peka dengan suasana saat ini, Jongkook hanya terus memandangi Taehyung dengan mata doe nya itu.

"Huffttt baiklah Joen Jongkook-shi aku baru pindah hari ini kesekolahmu, dan jangan panggil aku ahjussi karena umurku masih terlalu muda untuk sebutan itu," jawab Taehyung dengan tabah saat ini Taehyung tengah membayangkan bahwa Jongkook merupakan salah satu pasiennya yang mengidap pikun parah sehingga ia harus bersabar dalam menghadapinya.

"ooooooo,,, jadi ahjus,,,sunbae murid baru." Jongkook hanya ber-oh ria.

Taehyung hanya bisa menatap Jongkook dengan tatapan jengkelnya, namun dua pemuda itu terkejut dengan deringan handphone nya masing-masing.

pesan dari Jimin: "Kook-ah apa kau mengalami sembelit, kenapa lama sekali di toiletnya??"

pesan dari Yonggi: Tae-ya ayo makan.

Try To Loving (Vkook)Where stories live. Discover now