A Team | Chapt. 1

520 31 6
                                    

Still Harry POV

"Oh ya sama-sama . Dasar wanita sinting"ucapku membelakanginya.

"Apa yang kau bilang, manusia keriting?" Ujar Evanna menggebrak meja.

"EVANNA PATTINSON! DIAMLAH. INI SEDANG DI KELAS. BUKAN ARENA PERTANDINGAN" Mrs. Lisa menuju ke arah Evanna.

"But... dia duluan Mrs. Dia mengataiku sinting, aku tidak terima" Ujar Evanna menunjuk mukaku.

"Mr. Styles?" Mrs. Lisa menatapku.

"Dia duluan Mrs.."

"KELUAR KALIAN BERDUA. SEPERTI ANAK KECIL SAJA. HARI INI TIDAK BOLEH MASUK DIKELAS MANAPUN!" Mrs. Lisa membentak kami.

Evanna dengan gusar menarik tasnya.

Mahasiswa disebelahnya tertawa sinis. Aku memperhatikan Evanna menatap cewek itu sinis.

Ia melewatiku dengan kasar. Aku mengikutinya keluar.

*****

"Ev..." Ujarku duduk disebelahnya.

"Apa huh? Kau yang memulai duluan, kalau saja kau tidak mengataiku sinting,  kita tidak akan dikeluarkan dari kelas" ujarnya sinis.

"Tapi kau yang nyolot duluan, Ms. America" Ujarku tak kalah sinis.

"Tinggalkan aku! Dasar keriting"

Sebelum Evanna pergi, seorang mahasiswa yang nampaknya sekelas denganku tadi, memanggil kami.

"Harry styles. Evanna pattinson. Kalian dimasukan dalam satu tim untuk lomba dikelas seni dalam dance dan dikelas ipa dalam eksperimen" Ujar cewek itu.

"WHAT?!! DENGAN SI KERITING INI. JO, KAU TIDAK SALAH BICARA?" Aku menatap Jo tak percaya.

"Ev, omonganku itu beneran tau. Dasar. Tanya aja sama Mrs. Lisa kalau gak percaya" Jo meninggalakan aku.

"Keriting. Aku gak mau satu tim sama kamu. Kita bilang Mrs. Lisa" Evanna menarik tanganku.

"Bodoh! Mrs. Lisa itu galak, kau sudah berapa lama disini?" ujarku bingung.

"Aku bisa atur. Ikut aja sih, dasar keriting bawel" Evanna dengan gusar menarik tanganku.

*****

"Sayangnya tidak ada perubahan, Ms. Pattinson" Ujar Mrs. Lisa.

"Tapi Mrs..."

"Tidak ada kata tapi. Tidak ada kata perubahan. Keluar dari ruangan ini"

*****

Evanna POV

Aku membanting ruangan guru. Mrs. lisa memang menyebalkan.

Si keriting itu masih mengikutiku.

"Ev" Harry menepuk pundakku.

"Hmm mau cari masalah lagi? Masalahku sudah banyak, ditambah aku harus satu tim denganmu, keriting" Aku menghempaskan diri di bangku taman.

"Bukan itu. Oke kita ulang semuanya. Kita mulai baik-baik. Kita kerja sama dalam tim, mengerti?" Harry mengibaskan rambut curlynya.

"Cih. Kau dari awal menyebalkan" Ujarku.

omong-omong ia tampan juga. OMG ev, hapus pikiran itu!

"Oke oke, kita baikan" Ujarnya lagi. Ia menjulurkan tangannya.

"Wow wow! Evanna pattinson baikan? Haha. Ashley, apa pendapatmu?"

Tiba-tiba Diana datang. Ucapannya membuat amarahku memuncak.

"Shut up, bitch! ashley! kau ingin aku tendang kau keluar dari universitas ini? Diana, you're a little shit!" Aku tak dapat menahan amarah. Aku menarik kerah bajunya.

"Shttt, Ev. Diamlah, tahan emosimu" Tiba-tiba Harry berbisik dan menarik tanganku.

"No, Harr!" Ujarku makin emosi.

"Kuyakin kau dan harry akan kalah sebagai tim" Diana berbicara sambil berlalu melewati aku dan Harry.

*****

"Harry, aku mau satu tim denganmu hanya untuk mengalahkan Diana" ucapku pasrah.

"huh baiklah. Tapi tahan emosimu di depannya. Omong-omong kau mirip sahabatku" Ucap Harry.

"Whatever! ayo kita latihan, tarian yang lembut dan modern dance" aku menyisingkan lengan bajuku.

"Ehm bagimana dengan Tarian tango?" Harry mengangkat sebelah alisnya.

"No! what do you say, huh ?"

*****

A/N:

udah sampe segini dulu okey

Btw, yg jadi Evanna Pattinson itu Chloe Moretz.

Yang jadi Diana Robert Atkinson itu Ashley Tisdale.

kalo suka jangan lupa bagikan dan vomment ya

thanks..... :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 06, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Marry YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang