Setelah perkenalan singkat itu akhirnya lena pergi meninggalkan denis menuju ke perkumpulan kelasnya untuk melakukan pemanasan sebelum olahraga.
"Len lo tadi habis dari mana?,tanya Nelsa
"Dari sana,jawab lena sambil menunjuk kearah kakak kelas tadi
"Ha?maksud lo habis kenalan sama tuh kakak kelas?,Nelsa bertanya lagi"
"Iya,gue tadi gak sengaja aja ngajak kenalan tuh kakak kelas,jawab lena asal"
"Lo gila ya len"
"Gila gimana gue kan niatnya baik cuman ngajak kenalan doang gak lebih"
"Ya siapa tau tuh kakak kelas nantinya bisa suka sama lo".Nelsa pun kembali berbaris bersama yang lain
"Len!"pangil Rana
"Apa Ran?"
"Nelsa kenapa tuh?"tanya rana
"Gak tau tuh masak gue cuman kenalan sama tuh kakak kelas dibilang gila coba"
"Ya mungkin dia ngira kamu tuh agak gak tepat aja ngajak kenalan orang"
"Gak tepat gimana jelas-jelas tadi gue gak sengaja kok kenalan"
Elsa datang dan meperhentikan omongan mereka berdua
Sudah-sudah pak Rudi datang tuhOlahraga telah usai....
"Hai gaisss kekantin yuk.."
"Teriak Elsa sambil menarik kedua tangan temannya"
Rana dan Nelsa langsung setuju untuk pergi ke kantin lain hal nya dengan Lena yang lebih memilih duduk tenang sambil mengerjakan tugas Agama dari guru Agama yang konon nya sangat tak disukai oleh semua siswa.
"LEN!"teriak Elsa
"Apa sih" jawab Lena asal
"Kantin yuk"
"GAK ah tugas dari pak nang belum selesai nih"
"Alah gampang kerjain aja nanti"Nelsa berseru kepada lena"
" Lena menghempuskan napasnya gusrah",kalo gak dikerjain sekarang nanti keburu pak nang danteng dan gue gak mau dihukum.
"Len kita aja belum ngejain,udah nanti aja ,tambah Elsa
"Iya len makan dulu nanti kamu sakit"perintah Rana.
"Okok gue kerjain nanti"Di kantin..
"Eh len lo mau pesen apa?,tanya Elsa"
"Emm..Bakso aja 1 sama Es teh 1,kalo kamu Ran,Nel?Tanya Elsa
"Sama in aja lah ber 4"
"Ok.."
"Eh len liat tuh kakak kelas yang tadi lo aja kenalan dia ngeliatin lo,bisik Nelsa"
"Oh itu,terus apa hubungan nya sama gue?"
"Aduh LENA KU SAYANG,masak kamu gak tau sih bisa aja kan tuh kakak kelas naksir lo"
"Oh..emm mungkin"
"Pesan an datang, teriak Elsa sambil berseru"
"Pada ngomongin apa sih?"tanya Elsa.
"Tuh ada kakak kelas yang tadi diajak kenalan sama lena ngeliatin Lena muluk"jawab rana sambil memakan bakso yang sudah dipesan.
"Ohoh,Elsa hanya ber oh ria".
"Ngomong-ngomong tuh kakak kelas Baby face deh liat aja tuh wajahnya.-Elsa
"Iya juga sih dia kan kelas 12 masak wajahnya masih kayak anak kelas 10 an sih"
"Udah lah jangan ngomong muluk makan napa nanti keburu bel"."Nis..pangil Arga
"Tuh cewek bukannya yang tadi ngajak kenalan lo ya?,tanya Arga."
"Iya emang napa?"jawab Denis sambil memakan Siomay"
"Cantik juga",tambah Rafan
"Heh lo jangan mainin dia!!"peringatan Denis"
"La kenapa dia cantik lumayan lah kalo buat diajak nonton bareng atau sekedar Diner."
"Pokoknya jangan dia,Selain dia aja gapapa"
"Kenapa emangnya?",lo suka sama dia?,tanya Rafan
"Gak gitu,tapi gue ngerasa dia itu masih polos belum ngenal yang namanya cinta"jawab Denis
"Ah lo so tau aja "sambung Arga
"Ga,mending kita samperin aja tuh cewek sekalian kenalan,usul Rafan"
"Nah tuh bener juga kata Rafan mending gue kesana kenalan sama Dia dan sekalian minta IDline nya"jawab Arga sambil Tertawa.
"Awas aja kalian kalo sampai macem-macem,Acam Denis"
"Apaan sih lo nis,kita cuman ngajak dia kenalan gak diapa apain kok,jawab Rafan sambil tertawa terbahak-bahak.""Hai cantik,Sapa Rafan dan Arga saat sudah ada didepan meja mereka berempat"
"Hai kak,jawab Rana,Elsa,Nelsa bersamaan"
"Lena hanya memakan bakso nya dengan khitmat tanpa memperdulikan kedatangan kedua kakak kelas itu."
"Rafan yang sebel dengan Reaksi Lena yang hanya memakan bakso tanpa mau menyapanya balik akhirnya Rafan pun bertanya pada Lena,Elo yang tadi ngajak kenalan Danis ya?"Tanya Rafan sambil menunjuk lena."
"Iya,jawab Lena dengan memasukan bakso ke dalam mulutnya."
"Boleh gabung sih gak?",tanya Arga
"Boleh",jawab Elsa sambil menatap kedua kakak kelas tersebut dengan berbinar-binar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas Dan Aku
RomansaTerkadang menyukai kakak kelas adalah hal yang biasa bagi para remaja dikalangan SMA Kakak kelas lebih menawan ketimbang temen sekelas atau bahkan Adek kelas tapi bagi Kakak kelas Adek kelas tetap lah adek kelas Bagi kelas 10 apalagi baru aja masuk...