Satu

642 163 95
                                    

Setiap hari kamu selalu mewarnai hariku, tetap berada di sisiku, dan mau menerima kekuranganku. Terima kasih sudah hadir di hidupku.

•••

Namanya Arsya Fellya Aryani. Seorang gadis yang masih duduk di bangku kelas 11 IPA 1 di SMA Gemilang. Arsya seorang gadis yang tidak pernah merasakan jatuh cinta kepada siapapun. Arsya memiliki dua sahabat, yang pertama namanya Amanda Verlyana, seorang gadis pintar, dan cukup populer di sekolah. Yang kedua namanya Aldi Dirgantara, laki-laki yang memiliki wajah tampan di atas rata-rata membuatnya banyak di sukai kaum Hawa.

Sekarang Arsya dan Amanda sedang bernyanyi bersama di rumah Arsya, tepatnya di kamarnya. Amanda memegang sebuah gitar berwarna pink miliknya, ia sangat suka bermain gitar, sehingga membawa gitarnya ke rumah Arsya, karena rumahnya saling berhadapan, jadi Amanda tidak terlalu repot membawanya.

Mereka menyanyikan beberapa lagu. Malam ini adalah malam yang indah untuk mereka berdua, jarang-jarang mereka seperti itu, karena keseharian mereka terlalu sibuk dengan pelajaran di sekolahnya.

"Nyanyi lagu apa lagi nih?" tanya Amanda.

"Semua lagu gue bisa," jawab Arsya menyombongkan diri.

"Hilih, lagu balonku aja lo masih lupa-lupa," canda Amanda.

"Enak aja lo," balasnya.

"Nyanyi lagu 'Imagination' aja yuk, lagunya Shawn Mendes," seru Amanda.

"Oke." Arsya setuju dengan tawaran lagu yang diberikan sahabatnya itu.

Oh there she goes again
Every morning it's the same
You walk on by my house
I wanna call out your name
I want to tell you how beautiful
You are from where i'm standing
You got me thinking what we could be'couse
I keep craving craving
You don't know it but it's true
Can't get my mouth to say the word
They want to say to you

Mereka bernyanyi sampai larut malam, dengan hati yang tiada beban, hanya ada persahabatan yang begitu indah di antara mereka, mereka telah menjalin persahabatan sejak pertama kali masuk ke kelas X.

•••

Hallo

Jangan lupa Voment✨🍭❤

ARSYA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang