chapter6

15.8K 1.7K 104
                                    


Ntah hanya perasaan Jungkook saja atau memang benar jika Taehyung menjadi lebih diam setelah ia membantunya. Padahal niat Jungkook memang baik ingin membantu.

Saat ini Jungkook tengah berada di dapur, membuat dua cup ramen untuknya dan juga untuk Taehyung. sementara Taehyung memilih untuk menunggu di kamar Jungkook dengan bermain game di ponselnya.
















"Taehyung? Aku buatkan ramen untukmu." Ucap Jungkook dengan sedikit kencang dari arah meja makannya sementara Taehyung yang mendengar pun lantas bangkit dan berjalan untuk menghampiri Jungkook setelah meletakkan ponselnya di atas nakas yang terletak di samping tempat tidur.
































"Bagaimana? Apa enak? Tentu saja karna ini buatanku." Ucap Jungkook sambil menyeruput ramennya dan Taehyung hanya bergumam saja.

"Taehyung?"

"Hm."

"Aku ada kelas siang ini, bagaimana dengan mu?"

"Aku? Sore." Jawabnya terkesan malas dan asal. Jungkook berdecak, Taehyung terlihat seperti berusaha mengabaikannya.

"Taehyung."

"Hm?"

"Taehyung!"

"Apa? Kenapa berteriak?"

Jungkook menukikkan kedua alisnya lantas merebut ramen yang berada di tangan Taehyung dan meletakkannya diatas meja.

"Kau mengabaikanku."

"Kapan?" Tanya Taehyung dengan tanpa rasa bersalahnya.

"Tadi, dan sekarang. Kau bahkan tidak mau menatapku. Kenapa?" Ucap Jungkook menuntut jawaban.

"Aku tidak ada mengabaikanmu, Jungkook."

"Ada, Taehyung. Aku merasakannya, lagipula kau hanya menjawab pertanyaanku dengan tidak lebih dari dua kata. Kenapa?!"

"Tidak apa, aku hanya sedang malas bicara."

"ish!"

"Hey jung-,

Taehyung menahan lengan Jungkook saat siempunya akan berdiri hingga sekarang Jungkook terjerembab duduk dengan posisi menyamping di pangkuan Taehyung.

"Kau terlihat kesal." Ucap Taehyung sangat menyebalkan.

"Tentu saja."

"Kenapa? Apa kau sedang datang bul-

"Taehyung!"

Taehyung tertawa, sudah dibilang jika ia memang sangat suka menggoda Jungkook-nya.

"Jelek sekali jika sedang kesal, ah- aku ralat, tidak kesal pun kau memang tetap jelek."

Puk!

"Diam, Kim." kesal Jungkook setelah memukul pelan mulut Taehyung agar diam namun Taehyung lagi-lagi malah tertawa.

"Sudah hampir jam 11 siang, bersiap-siaplah. Bukankah akan ada kelas?" Tanya Taehyung dan Jungkook mengangguk mengiyakan.

"Aku juga akan pulang."

"Kelasku sampai jam 3 sore, ayo bertemu." Ucap Jungkook

"Aku tidak akan pergi ke kampus dengan wajah seperti ini."

"Lalu? Kau membolos?"

"Tentu saja. Sudahlah, aku akan pergi sekarang." Jawaban asal Taehyung dengan menurunkan Jungkook dari pangkuannya kemudia berdiri dan pergi keluar dari apartemen tanpa berkat apapun lagi setelah sebelumnya sedikit merapihkan diri.

BINAL! ▪Kth×JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang