Prolog

27.6K 2.3K 184
                                    

—with♡

Kebanyakan orang berpikir menjadi Mahasiswa/i Baru di Universitas Bangtan itu adalah hal yang paling menakutkan.

Mereka membayangkan bagaimana buruknya para senior memperlakukan mereka dengan sesuka hati. Kata Bullying disana sudah tidak lagi asing didengar.

Namun, tidak untuk Kim Taehyung. Kekasih dari seorang uke cantik bernama Jeon Jungkook ini sudah berhasil mengambil hati para senior khususnya kaum bermelon.

Memiliki wajah tampan serta tatapannya yang sangat tajam dan juga jangan lupakan garis rahang yang terbentuk rapih, hasil pahatan papa Kim. tentu saja Taehyung menjadi idaman para senior maupun teman seangkatannya di kampus.

Intinya Taehyung itu sangat populer di kampus.

Seperti tidak ingin kalah, Jeon Jungkook dengan sikap pendiamnya juga pemalu berhasil mencuri perhatian nuna-nuna dikampus maupun para seme. Pipinya yang bulat, sebulat pantatnya. Dan juga tatapannya yang polos dengan gigi kelincinya. Jungkook merupakan definisi dari kesempurnaan yang sesungguhnya.

Jungkook memilih kelas seni sementara Taehyung memilih kelas bahasa. 2 bulan sudah sangat cukup hanya untuk beradaptasi dengan lingkungan kampus. Gedung Seni dan bahasa letaknya kebdtulan saling berdampingan.

"Semoga kelasmu tidak membosankan."

"Aku suka seni. kelasmu sebentar lagi akan dimulai, Kau harus pergi, Taehyung."

Taehyung mengangguk dengan tersenyum, ia mengusap lembut pipi kanan sang terkasih sebelum pergi untuk ke kelasnya.

"Baiklah aku pergi, bersenang-senanglah sayang"

Cup

Mengecup dahi jungkook sekilas sebelum akhirnya ia benar-benar pergi. 7 bulan lamanya mereka menjalin hubungan, dan selama itu juga Taehyung belum pernah melakukan hal yang bisa merusak kekasih polosnya. Ia hanya pernah melakukan satu kecupan dibibir dan itu yang terjauh untuk sekarang ini.

Saat itu, dimana kali pertamanya bagi Taehyung setelah 4 bulan lamanya menjalin hubungan. ia mengecup bibir jungkook. Saat akan memulai lumatan, Jungkook buru-buru melepas pagutan seraya berkata—

"Jangan sekarang. Jika kita memulainya, kita tidak akan pernah tau sejauh mana ini akan berlangsung."

Dan sepertinya, Jungkook sangat tahu sekali jima kekasihnya ini adalah laki-laki mesum yang kelebihan hormon.












Jackson bisa dibilang adalah teman baru Taehyung. Dirasa memiliki banyak kesamaan dari suka merokok, menyukai sesuatu yang besar, hingga hobi balap liar yang mana pernah berada pada satu pertandingan. membuat Taehyung nyaman berteman dengannya.

Berawal dari Jackson yang bercerita, mengaku jika ia pernah melakukan seks bebas, minum-minuman hingga pernah sekali mencicipi obat terlarang.

Taehyung hanya menanggapinya dengan senyum simpul. Ia mengatakan kebalikan dari cerita Jackson. Walaupun ia mengikuti balap liar dan merokok, akan tetapi Taehyung masih berada di batasnya. Ia tidak akan pernah meniduri siapapun, kecuali mungkin, Jungkook.

namun Taehyung juga seakan mengeluh pada Jackson kalau kekasihnya ini terlalu tertutup, polos, tidak bisa disentuh sedikitpun, sementara sedikitnya Taehyung ingin.

"Dan kau masih bertahan?" pertanyaan tersebut Jackson lontarkan dengan sedikit nada mengejek dan hanya Taehyung tertawa renyah.

"Lalu?"

"Jika aku ada diposisimu, aku pasti akan mati karna aku tidak akan pernah bisa hidup tanpa sexs!"

"Haha. kau bisa mati penyakitan, bung"

BINAL! ▪Kth×JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang