¥1

66 1 0
                                    

"Hei kau yang disana,  cepat kesini!"
Dengan bingunya seorang perempuan remaja menunjuk dirinya "saya? ".
"IA KAMU, Siapa lagi?  Memangnya kamu berdiri sama siapa disitu?" dengan beregas anak itu mendekat kepada si pemanggil.  "Sekarang kami tendang pohon kelapa itu 100 kali!" dengan nada membentak sambil menunjuk sebatang pohon yang berdiri kokoh didepan halaman rumah. Mungkin memang hari ini hari sialanya.

"Eh Kamu kenapa tadi?  Kenapa disuru tendang pohon segala?" tanya Meri kepada sahabatnya Rizka.
"Entahlah katanya tendangan gue kurang nendang,  lo artiin sendiri deh maksud dari perkataan itu". Jawab Rizka malas.
"Ko masa gitu tendangan lo kan paling Bagus diantara kita bertiga,  paling tinggi lagi,  gue kalo udah disuru komite sama lo,  rasa- rasanya ini kepala mau gue ilangin deluan sebelum disentuh sama kaki elo". Hahahaha canda si Intan."
"

Nggak ngertos akunya.  Katanya, "hei kalo nendang itu harus lebih menusuk dan mematikan biar lawan jadi ciut". Hello kita ini mau tanding apa mau bikin mamposs orang? ". Jawab rizka sambil menirukan omongan orang tadi.. 

.... 

Rizka adalah seorang siswi sekolah menengah atas di sekolah favorit di kotanya.  Walaupun perawakannya seorang wanita.  Tapi kelakuannya jauh dari kata FEMINIM.  Ia sekarang duduk di kelas x.5. Masing-masing kelas disekolah itu pasti punya nama kerennya . Begitupun dengan kelas si Rizka ini.  Teman-temannya yang super duper alay dan lebay (wajarlah anak SMA) menamainya SELIMUT (Sepuluh Lima Imut)  hahahahaha...  Semua anak laki- laki dikelas itu tidak terima dengan nama itu.  Kesannya mereka terlihat ngondek termasuk si Rizka mendengar nama itu saja rasanya dia ingin meuntahkan isi perutnya.  "Woe IMUT (IDIOT MUKA TUA)." panggilnya kepada teman-temannya.  Memang ada yang tidak terima sih.  Tapi akhirnya mereka terbiasa dengan panggilan itu dan menganggapnya angin lalu.  Yang mereka tau adalah mereka imut. 

Ok kita kembali ke si Rizka.  Selain sekolah dia punya kegiatan lain diluar sekolah yang sudah ditekuninya semenjak SMP.  Yaitu bela diri Karate. 
Kalian ingin tau kenapa si anak perawan ini terobsesi dengan karate.,?  Baca aja yah nanti ada bagiannya diceritain.

Rizka adalah anak ke tiga dari tiga bersaudara yang notabenenya adalah anak bungsu,  tapi bungsu yang satu ini jauh dari kata manja.  Dia punya dua Saudara laki-laki yang beda usianya sangat jauh.  Dia dengan si kaka pertama beda 8 tahun,  dengan kaka keduanya 7 tahun.  Jadi kedua kakanya cuma beda satu tahun.  Menurut ayahnya dia adalah anak emas,  harta dunia ayahnya,  dan pemberian Tuhan Yang paling berharga.  Soalnya waktu hamil dia orang tuanya sempat khawatir kalo kalo anak dalam perut itu keluarya laki2 lagi.  Secara selama hamil, ibunya itu cuman ngidamnya naik pohon kelapa mulu atau olahraga lari keliling kompleks.. 😂😂😂. Tapi si ayah sangat amat yakin anaknya ini  perempuan.
Tapi sayang ayahanda yang sangat memuja dirinya harus pergi meninggalkan mereka disaat dia berumur 2 tahun.  MENYAKITKAN.  intinya dia tidak tahu persis bagaimana rupa dan sifat ayahnya.  Cuman berbekal selembar foto untuk menjelaskan kalo ayahnya berbadan tingi dan besar,  berkulit hitam,  berambut ikal,  dan punya kumis di bawa hidungnya, bermuka sangar.😥😥 love you ayah (Aku rindu).
Next...
ibunya adalah seorang wanita dengan paras rupawan, kulit kuning langsat ala wanita Asia,  tinggi semampai  bodi ala artis hollywood. Perfect.
Profesinya ibunya adalah seorang penjahit. Tapi ibu suka sekali merancang baju dengan model yang ia gambar sendiri.  Walaupun gambarnya kalo dilihat seperti coretan anak TK yang baru belajar pegang alat tulis.  Tapi setelah hasil bajunya jadi makan kalian akan tercegang dibuatnya karena hasilnya jauh lebih Bagus dari gambarnya. Hihihi. Kalo di luar negeri ni udah jadi disainer.

Walaupun tomboy si Rizka tetaplah seorang remaja perempuan usia SMA yang pastinya suka sama novel Cinta.  Apalagi menceritakan kisah Cinta anak SMA , selain membaca hal lain yang dia lakukan adalah berhayal kalo kalo dapat pacar seperti cerita cerita di novel yang romantisnya tidak bisa diuangkapkan lagi (hayalan tingkat tinggi).


MAAF YAH KALO CERITA INI DIDOMINASI SAMA SI RIZKANYA SOALNYA SAYA CERITA DARI PENGALAMAN WANITANYA . SELAMAT MEMBACA.

Beda AgamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang