Hello!

23 4 0
                                    


'ilaaa, liat pr bhs Indonesia lu dungss ;v!'

'eh gila lu ris, padahal ini BAHASA INDONESIA, masa ga tau sih. Curiga guaa'

'yaudah cepetan sini, keburu ada bu'dongeng. Pas pelajaran dia gua ngantuk mulu, heran bat dah-_'

'Yauda ambil nih!!'

Ya itu Riska, teman sekelas, sebangku, seotak(kadang²), tempat curhat sih
Tapi dia suka bocor, padahal udah gua kasih NO DROP :v.

Seorang teman. Ya, aku berteman dengan banyak orang. Sedikit yang bisa dipercaya, sedikit yang ada ketika kita susah, dan banyak yang datang ketika kita bersenang senang.
Setidaknya Riska tidak seperti itu walaupun sedikit (hah? sedikit?perasaan gua sebel bgt:v) menyebalkan.

_A view moment letter_(istirahat)

Riska tiba² berlari menghampiri. 'Syahlla, lu dipanggil ke pensi tuh sama kakak kakak eskul band!'

'owhh, oksipp otw.'

Aku belakangan ini sering berlatih untuk lomba Minggu depan. Pertama kalinya aku mewakili nama sekolah, yah walaupun baru kelas 10 tapi aku dipercaya untuk menjadi vokalis di event yang lumayan besar ini.

Kadang ada yang tanya lu punya pacar ga sih?
Jawabannya: Ga!
Tapi maaf, aku bukan jomblo, tapi SINGEL!!!
singel sih singel tapi gue ngerasain sakit hati lebih parah dari mereka yang pacaran :'((((

Buat apa sih pacaran? Katanya asyik ya?, Trus truss tiap hari kerjaannya senyum melulu ya?
Ah sudah lah lupakan!
Pr gua banyak cuy! Sebanyak bulu mata gua :v (anjayy garing)

.....

'Ris! Anter gua pulang ya, gua ga ada yg jemput nih, males jalan kaki :')'

'Okidiii'

Hm kurang lebih begitu lah hari hari ku berlangsung, dibuka dengan senyuman dan ditutup dengan lelapan keletihan.





.......

Baca kisahku selanjutnya yaaaaaa ;)

THE TRUTH UNTOLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang