Taehyung
Kita memang mantan, kita memang sudah mengakhiri semuanya. Tapi bisakah kau tidak melupakan tentang ku, kamu, bahkan kita? Kuharap kau masih ingat dan masih menaruhnya di dalam hati kecil mu. Aku ingin meminta maaf pada mu yang dulu sering menyakiti mu dan sampai membuat mu berkata "Aku lelah, kita udahan aja." Aku sungguh menyesal karna dengan perbuatan ku yang tidak semaksimal mungkin memperlakukan mu dengan baik.
Jika bisa, aku ingin mengembalikan waktu ke titik awal pertama kali kita memulai hubungan ini.Jennie
Aku merasa begitu bangga pada diriku yang akhirnya berani untuk menyudahi ini semua. Jika mereka bertanya-tanya mengapa aku menyudahinya? Tentu saja jawabannya karna aku merasakan kasih mu yang mulai dingin. Aku lelah melihat mu bersama wanita lain. Aku lelah menanyai kabar mu yang sama sekali tak pernah kau beri tahu pada ku. Aku lelah menjadi kekasih mu tapi seperti hanya sebatas teman. Aku lelah dengan sikap cuek mu yang setingkat dewa. Aku lelah dengan semuanya. Jika memang kau menyayangi ku? Bagaimana dan seperti apa kau akan menunjukkan rasa sayang mu pada ku? Kita sudah cukup lama menjalin hubungan ini, tapi apa yang kudapat? Hanya sakit sakit sakit dan terus sakit. So, ini sudah cukup untuk ku. Aku akan mengakhirinya sampai sini dan melepaskan mu begitu saja. Terima kasih dan semoga kau bahagia dengan yang lain.
Seulgi
Aku menyayangi nya, tapi sulit untuk mengungkapkannya. Aku begitu menyukainya, tapi sulit untuk menunjukkan nya. Aku begitu terobsesi padanya hingga lupa dan tak peduli dengan diriku sendiri. Aku juga mencintai nya sampai-sampai tak bisa ku kontrol diriku dan harus bersikap seperti apa di depannya. Seburuk apapun dia, aku tetap menyayanginya dan di mata ku semua yang ia lakukan adalah benar. Siapa dia? Dia adalah segalanya untuk ku.
Jimin
Dia unik, sungguh unik. Dia juga cantik tapi aneh. Sikapnya tak bisa ditebak. Ia penuh dengan misteri. Ia juga tertutup dengan yang lain. Ia juga dekat dengan hanya satu orang. Senyum nya manis, tapi sayangnya ia tak pernah tersenyum untuk ku. Aku penasaran dengannya, aku ingin tahu seperti apa dia. Ingin rasanya kudekati, tapi aku ragu dan takut. Takut akan dia yang malah pergi menjauh dari ku. Hufttt sungguh merepotkan.
Jungkook
Aku selalu ada untuk mu. Aku yang selalu mengusap air mata mu ketika kau menangis. Aku juga menjadi senderan mu ketika kau sedang lelah untuk menghadapi semuanya. Bahkan aku yang selalu menjadi tempat pelarian mu dari kenyataan mu yang sangat pahit dan sakit untuk kau hadapi. Itu semua kulakukan hanya untuk mu dan bukan untuk diriku. Aku melakukannya dengan senang hati tanpa satupun kata protes dengan sikap menyepelekan aku seperti itu. Seberarti apapun itu yang kulakukan untuk mu, menjadi prioritas mu tetaplah masih mustahil untuk ku gapai. Bisakah kau katakan bagiamana dan aku harus apa agar bisa menjadi salah satu prioritas mu?
♛♕♛♕