Happy reading all !!
semoga sukaa, jan lupa Vote dan komen yaa
--------------------------------------------------------------------------------------
Sampai di pekarangan rumah, aku langsung memarkirkan mobilku dan masuk ke rumah. Disana aku melihat ibuku sedang menonton acara komedi di TV.
"Cha pulaaangg!!" ibuku langsung menoleh kearah pintu
"Halo kak. Gimana tadi di Rumah Sakit?" Tanya Ibu
"Yahh, kayak biasa mak. Sibuk selalu." Aku berjalan ke dapur untuk mengambil minum. "Tapi tadi ada kecelakaan tabrakan bus mak, jadi pasiennya banyak banget."
"Duh kasian. Banyak yang meninggal?" ibuku menghampiri di dapur dan mengupaskan aku buah mangga.
Aku mencomot satu potong mangga, "Ada 7 orang yang meninggal mak." Aku memakan manga yang kuambil, "Mmm.. Mangganya enak loh mak, manisnya beda gitu. Beli dimana?"
"Enak? Tadi Ibu beli manga madu yang dijual di pasar. Mau coba aja, ternyata enak haha.." ibuku membereskan sampah potongan mangganya.
Aku hanya bergumam sambil tetap memakan potongan demi potongan mangga.
"Rischa hari ini ga jaga kan?" Tanya ibuku.
"Engga kok Mak. Cha lagi 2 hari baru jaga." Jawabku.
"Ibu sama bapak nanti mau ke kondangan, Cha mau ikut?"
Aku menelan potongan terakhir manga di piringku. Kemudian menggeleng, "Ga ah Mak. Cha mau istirahat aja. Capek banget tadi di RS."
Aku berjalan kearah wastafel untuk mencuci piring bekas kupakai tadi.
"Oh yaudah berarti sendiri ya di rumah. Dik Niswa jaga hari ini." Ibuku berjalan lagi kearah ruang TV.
"Okee.." jawabku
Selesai mencuci aku naik ke kamarku dan langsung siap-siap mandi.
15 menit aku mandi dan sekarang aku sudah siap di depan laptop untuk menyusun jurnal yang akan kupresentasikan saat ilmiah untuk kenaikan tingkat. Aku menyusun sedikit bagian dari jurnalku dalam 30 menit dan kakiku langsung mengarah ke temmpat tidurku.
Setelah mengatur alarm, aku langsung terbang kealam mimpi.
------------ Pukul 20.00 -----------
Suara alarm nyaring membangunkanku dari tidur. Aku mematikan alarm dengan mataku yang masih tertutup. Pelan aku bangun dari tempat tidur sambil meregangkan otot-ototku.
Aku keluar dari kamar dan berniat untuk mengambil camilan, temanku untuk melakukan aktifitas selanjutnya.
Aku masuk ke dapur dan membuka kulkas. Disana ada berbagai camilan tinggi kalori. Aku mengambil salah satunya, 'Duhh, berdosa banget makan gini malem-malem.' Pikirku sambil terus memandangi makanan itu. 'Ha-ah.. Yaudah deh besok juga kerja rodi di RS' aku menutup pintu kulkas sambil berjalan ke kamarku lagi.
Aku menghidupkan Wi-fi dan juga laptopku. Mengerjakan bisnisku sebentar dan langsung melakukan hobiku, yaitu
.
.
.
.
NONTON DRAMA KOREA
Aku bisa menghabiskan beberapa jam untuk menonton drama-drama itu sebelum menjadi Residen. Tapi sekarang aku hanya menonton drama paling lama 2 jam sehari, itupun kalau tidak jaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mereka Memanggilmu 'Dokter'
Ficção CientíficaKehidupan dokter tidak sesederhana sinteron-sinetron. pasien datang, dan dokter hanya mengatakan "Maaf, kami sudah melakukan yang terbaik" 'Padahal nempelin stetoskop aja belom bener' pikirku cerita ini akan mengulas sebagian kecil tentang kehidupan...