Nama gue Alvaro Alano Navvare. Gue biasa dipanggil Al. Gue sekolah di SMA Garuda. Gue salah satu most wanted di sekolah. Semua cewek tertarik sama gue. Ya pastilah secara gue itu ganteng , ketua basket . dan yang paling penting gue itu anak dari pemilik sekolah, bukanya sombong ya. Gue kelas XI IPA 1. Sama dengan ke tiga sahabat gue.
Pecayalah. Gue disini menunggu lo. Menunggu kapan lo kembali, dan mengulang semuanya seperti dulu.
Hujan . satu kata yang memiliki makna tersendiri bagi kita. Dan mengingatkan gue akan kenangan kita yang dulu.
Nama gue Alexa Davena Queena. Gue biasa dipanggil Al. Gue murid pindahan dari London. Gue punya 3 orang sahabat yang care banget sama gue. Gue termasuk bad girl, karna sesuatu hal yang membuat gue menjadi bad girl.
Kenapa? Kenapa di saat hujan gue selalu ingat lo. Kenangan yang dulu , semua yang pernah kita lakukan.
Nama gue Dirgha Arfa Alexander. Gue biasa di panggil Dirgha. Gue sekolah di SMA Garuda, kelas XI IPA 1
Gue salah satu most wanted di sekolah. Gue juga ketos sekolahan.
Semua cewek di sekolah tertarik sama gue. Tapi gue tertariknya cuman satu orang.Hanya lo! . orang yang menjadi prioritas buat gue. Gue masih di sini . di tempat favorit kita . gue selalu menunggu kedatang lo.
Percayalah sama gue kalau gue sayang, dan cinta sama lo. Bukan sama yang lain.
Nama gue Keysha Evelyn Nathely. Biasa dipanggil Kekei. Gue murid pindahan dari L.A. dan gue sekarang gue sekolah di SMA Garuda. Gue termasuk bad girl di sekolahan. Sama dengan ke tiga sahabat gue.
Gue kecewa sama lo. Mantan itu untuk di lupain . tapi hujan selalu ngingatin gue sama lo . dan tempat favorit kita.
Jangan lupa vote and comen nya ya !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain
Teen FictionKeysha Evelyn Nathely. Seorang gadis cantik yang tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang berada di masa lalunya. Orang yang pernah menjadi pemilik hatinya. Tetapi, pada saat pertemuan mereka. Gadis itu tidak mengingatnya, bahkan dia merasa tida...