"nyeon, rumah masih sama kan?" tanya sunwoo, sekedar basa basi.
"ya iyalah, sejak kapan gue pindah?" balas haknyeon malas.
"ya kali aja kan? gue udah susah lho nyari topik"
"topik? tentangga gue asw, ngapain cariin dia?"
"duh ga tau. kenapa sih emang? cemburu nih? wkwkwk"
"apaan sih engga ya"
"iya deh iya"
5 menit kemudian mereka sampai tujuan. emang rumah mereka cukup dekat, apa lagi Sunwoo pakai motornya.
"Sunwoo, mau mampir?"
"eh boleh" balas Sunwoo sambil cengengesan.
kadang heran ya sama Sunwoo. biasanya, orang yang ditawarin mampir tuh nolak, biar sopan gitu. lah ini? ckck.
haknyeon bukain pager buat masukin motor Sunwoo, berabe kalau kemalingan siang menjelang sore gini.
"maa! nyeon pulang!"
mama haknyeon yang lagi nonton TV pun nengok.
"eh adek dah pulang. eh Sunwoo? sini nak, lama ga mampir ya"
Sunwoo samperin dan salim dong pastinya,
"iya tante, hehehe"
yah, jadi kangen masa-masa masih pacaran sama haknyeon. udah hampir dua tahun mereka putus. huft.
kangen banget lah. setelah sekian lama ga kesini, banyak hal yang bikin Dejavu, mulai dari mamanya haknyeon yang sambut dia kalo datang, harum rumahnya, dan suasana rumahnya bikin Sunwoo inget kejadian suka duka yang udah dia lewatin bareng Haknyeon. ea.
"dek, mandi sana. bau ish" kata mama Haknyeon sambil ngibasin tangannya di depan hidung.
"ih, masi wangi yaa. ganti baju juga cukup" kata Haknyeon yang mageran ini.
"hih jorok! Sunwoo, liat nih. Haknyeon jorok banget ya?" komporin aja terus, mak.
Sunwoo dari tadi liat dong interaksi kedua orang itu. duh gemes gitu. makin gamon kan:((
kalo udah menyangkut Sunwoo mah ya, Haknyeon gercep, ea. jadilah langsung lari ke kamarnya.
mamanya Haknyeon ngajak Sunwoo duduk di sofa, sekalian lah nunggu Haknyeon.
"Sunwoo, hubungannya sama si adek sekarang apa kabar?" tanya mama Haknyeon.
duh, kan Sunwoo bingung ya mau jawab apa. masa bilang dia masih gamon?
"y-ya gimana ya, tan?" balas Sunwoo canggung.
"si adek kayaknya masih suka kamu, lho. suka galau-galau sendiri gitu. kamunya gimana? tante bukannya mau maksa kamu suka adek, lho ya.."
"a-ah gitu ya?" jujur, Sunwoo seneng gitu dengernya. ini dari ibunya sendiri, bor.
"Sunwoo mah masih ada rasa ya, tan. dulu pacaran pas SMP. eh kebawa juga sampe SMA, ya namanya anak baru, manis gitu, Haknyeon mah banyak yang deketin. Haknyeon juga nyaman aja kayaknya sama kakak kelasnya, jadi ya Sunwoo biarin, eh ujungnya putus. awalnya sih biasa aja ya, Sunwoo ngira cuma cinta monyet, eh engga ternyata.. eh aduh jadi curhat, tan. heheh.." jelas Sunwoo panjang lebar.
"mm gitu.. gapapa kali curhat, kan tante emang juga mau tau. oh ya, adek juga pernah cerita. katanya, dia dideketin sama kakak kelasnya, namanya Sangyeon kalo gak salah. nah, kamu juga ngelepas dia kan? akhirnya renggang terus putus. terus gak lama, adek bilang kakak kelasnya jadian, tapi dia cuma agak nyesek terua nangis, tante kira gara-gara Sangyeon itu, eh ternyata nyesel putus sama kamu.. duh adek" jelas mamanya Haknyeon, ga kalah panjang.
ya dengernya Sunwoo gemes gemes gitu ya, lucu aja bayanginnya.
"kamu kalo emang masih ada rasa ya kejar aja. anaknya emang agak gengsian tapi dia lebih suka jujur kok dari pada pdkt ke-2nya gagal, hehe"
"iya tan, Sunwoo pikirin deh"
setelah Haknyeon mandi. mamanya nyuruh Sunwoo sama Haknyeon keluar, cari makan. mamanya gal masak hari ini soalnya.
ya gak mau ribet-ribet. mereka jalan aja kedepan komplek. beli mie ayam disana.
"nyeon, udah punya gebetan baru?" tanya Sunwoo.
"gebetan? gebetan gue?" Haknyeonnya malah nanya balik.
"Heem.. punya?"
"gebetan baru kan? gak ada. lo sendiri?"
"gue? eheh. gebetan baru gak ada kok. gebetan lama adanya, nih depan gue sendiri" duh, gas terus mas. jangan kasih kendor.
"ish, apa-apaan.." mulai merona si manis ini ternyata..
mereka udah makan, ngobrol juga udah. saatnya Sunwoo pamit pulang. mau ngerjain tugas musiknya, bareng Guanlin.
"bye. see ya~" pamit Sunwoo.
"iyaa, Hati-hati"
-
Guanlin yang baru aja sampe depan rumah Sunwoo dibikin kesel sama tuan rumahnya.
"kuy Lin. cabut" santai Sunwoo.
"anj, woi gua baru sampe, panas gewla" balas Guanlin alay.
"mau ke studio gak sih? katanya mau bikin musik" jawab Sunwoo seadanya.
"weh studio, anjaaa-- ya kenapa lo ga suruh gua langsung ke studio bangsat?!" awalnya Guanlin seneng banget diajak ke studio, tapi ya panas bor, capek. kenapa gak langsung ke studio aja?
"ck, bacot. mau ketemu bang Namjoon gak? sekalin dibantu buat lagu"
"bang Namjoon? OH RM BTS? ANJIR BILANG DARI TADI DONG, SAT! CABUT!" ngegas abangnya.
sesegera mungkin, mereka melaju kearah studio. naik motor sendiri-sendiri kok, ya kali boncengan.
"yoon, udah sampe nih"
"heh bocah! sopan!"
"biar keren juga.."
"goblok! bentar!"
"tsk! iya buru"
"najis gak sopan banget dih" kata Guanlin sambil natap Sunwoo agak tajam.
"napa? gak suka? balik sana" jawab Sunwoo kesel.
"iya enggak. dasar cewek pms"
"pardon?" kata Sunwoo sambil senyum kecil, yang terkesan jahat. smirk.
"heh bocah gelap!"
belum sempat Guanlin minta maaf ke Sunwoo, ada hal yang mengambil atensinya. anjay.
'subhanallah, nikmat mana lagi yang engkau dustakan? gila sih suga cakep benul' –guanlin, fanboy bts.
member BTS—RM, Suga, Jhope, bantuin Sunwoo sama Guanlin yang mau bikin lagu. Guanlin seneng bukan main. dia minta ttd, dan foto bareng member BTS. untung member deket sama Sunwoo ya, jadi ga malu-maluin amat.
sehari langsung jadi. bayangin aja, member BTS semua bikin lagu untuk albumnya sendiri, dan sentuhan kecil dari Sunwoo dan Guanlin.
beres, tinggal hapalin buat perfom nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ ex , sunhak ❩
Fanfiction➢ ፧ pasangan sunhak ini, sekarang udah jadi mantan. tapi kok, kayaknya masih pada gamon ya? "kalau kita mulai hubungan kita dari awal... gimana?" ₍ bxb, top!sun bot!hak ₎ ﹫seyonara_ , 2O18 .