12; balikan sama mantan, endingnya sama?

2.5K 308 38
                                    

"AHAQ BERANGKAT BARENG, EKHEM" teriak Jihoon.

"malahan tadi gue ngi--" omongan Sunwoo diputus, Haknyeon bekep mulutnya.

"b-biar gue aja lah, Nu. hehehe. i-itu tadi dia ngiterin komplek gue, sok bilang jalan-jalan, padahal mah mau jemput gue hehe" jelas Haknyeon.

"eh btw, LO NGAPAIN DISINI NJER?!" lanjut Haknyeon.

"nganterin kamu sampe kelas lah" katanya sambil senyum tipis.

"WAH APA-AP--" karena kalimat Sunwoo selanjutnya, Jihoon jadi berhentiin ucapannya mendadak.

"aku ke kelas ya, have a nice day" lanjutnya, terus kecup dahi Haknyeon.

Haknyeon mematung, berani-beraninya mantan--

eh iya dia udah balikan:))













































kata orang, balikan sama mantan itu... bodoh banget.

katanya, endingnya bakal sama. kayak ketika kita baca novel berulang kali, dan endingnya pasti gak berubah.

tapi, kehidupan kita bukan novel, kan? manusia bisa berubah kapan aja.

apa salahnya nerima orang yang masih kita sayang? apa salahnya mencoba hubungan dari awal?

ini bukan hidupmu, ini hidupku.

urusin dulu masalah hidupmu yang segunung itu, yang ada masalahmu makin banyak kalau ngurusin masalahku juga.

i have my own story.

















"Haknyeon!"

yang dipanggil menengok. setelah tau siapa yang memanggil namanya, reflek Haknyeon tersenyum manis.

"guten Morgen, Sunwoo!"

Sunwoo tersenyum lebar, mengapit leher Haknyeon diantara lengan dan badannya-- di ketek lah gais.

"나도, sweetie!"

"lepaaaas~! ih leherku sakit di jepit gitu!" kata Haknyeon sambil berusaha melepaskan tangan Sunwoo.

"engga ah~" goda Sunwoo.

Haknyeon merengut sebal, tangan kirinya menarik rambut halus si pacar-- dengan bar-bar tentunya.

"AWW!!"

dengan secepat kilat, Haknyeon segera melepaskan diri dari Sunwoo. dan berlari meninggalkan pacar gantengnya itu.

Haknyeon yang sedang berlari menoleh kebelakang, melihat pacarnya yang masih mengelus kepala belakangnya yang sakit akibat jambakan Haknyeon. sedikit meringis membayangkan betapa sakitnya jambakkannya, tapi gak apa, Sunwoo pantes dapet itu hehe.

"bye!" teriak Haknyeon, lalu dilanjut dengan flying kissnya. dan lanjut berlari.

Sunwoo tersenyum lebih lebar melihat kelakuan lucu si manis, dab memutuskan untuk ikut berlari mengejar si manis.

dah terjadilah aksi kejar-kejaran pasangan SunHak.

hitung-hitung olahraga pagi, hehe.




"capek kan? siapa suruh lari-lari ninggalin aku, hm?" Sunwoo meletakan sekaleng fanta yang jelas kesukaan si manis.

"hehe, gak boleh ya?" balas Haknyeon sambil membuka minuman kalengnya.

"mau?" tawar Haknyeon setelah menguk cukup banyak dari kaleng itu.

Sunwoo merebut kalengnya, dan meminum isinya sampai habis.

❨ ex , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang