7; warung.

2K 354 57
                                    

sekarang, Haknyeon lagi perjalanan ke warung. sebenernya ada warung yang deket banget rumah dia, tapi yang jual lagi pulang kampung, ya tutup.

karena males, Haknyeon masih pake celana pendek selutut atasan dikit, sama kaos oversize gambar 'Koya', karena kegedean, dia harus beberapa kali naikin kaosnya yang melorot dan nampakin tulang selangkanya.

karena males, Haknyeon masih pake celana pendek selutut atasan dikit, sama kaos oversize gambar 'Koya', karena kegedean, dia harus beberapa kali naikin kaosnya yang melorot dan nampakin tulang selangkanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"panas juga, hem" kata Haknyeon sambil nyeka keringat dia yang ngucur(?).

"beleee!" Haknyeon masuk warung beneran kayak bocah, apalagi bagian nadanya.

"iya, dek? mau beli apa?" tanya si Ibu penjual.

"saya be--"

"bu, beli telurnya dua kilo sama cocacola satu"

Haknyeon otomatis nengok dong, masa enak aja dia diselak gini. selain itu, suaranya mirip Sunwoo woi. masa iya dia halu?

"lho, Haknyeon?" ucapnya.

"iya gue Haknyeon, siapa lagi" Haknyeon lanjut naikin bajunya yang melorot itu.

"adek yang ini mau beli apa?" tanya si ibu penjual lagi.

"o-oh, gula aja setengah, fanta satu" balas Haknyeon.

"hmm, mainnya jauh juga lo" Sunwoo taro jempol dan telunjuknya di dagu. ditambah alisnya yang mengkerut.

"dikata gue bocah?! lagian ini cuma beda dua blok sama rumah gue, warung disana pada tutup berjamaah" Lagi-lagi, Haknyeon narik bajunya, sambil mendengus.

"aduh, perawan jangan buka-buka urat diluar" sambil bilang gitu, Sunwoo narikin bajunya Haknyeon yang melorot, lagi dan lagi.

"perawan apanya?!" Haknyeon dorong dahi Sunwoo pakai telunjuknya.

"ini, dek"

Sunwoo dan Haknyeon nengok bareng. jgn2 jodoh.y

selanjutnya, mereka ambil belanjaannya masing-masing dan bayar masing-masing juga.

keluar warung, Haknyeon langsung buka tutup botol fanta dia.

diminum dah.

masa dibuang?

cara minum fanta by Haknyeon tuh gak kayak dia minum yang lain. jadi bagian bibir dia yang merah karena fanta cuma bibir dalemnya, karena diriku ga tau gimana cara ngejelasin cara minum dia. intinya yang merah bagian dalam bibir dia doang:v

"tuhkan, udah baju melorot dan ngeliatin selangka, celana pendek, bibir merah. kayak jable anjir" kata Sunwoo santai.

Sunwoo udah liat tuh Haknyeon udah tanda-tanda mau ninju, jadi dia bilang

"tapi boong, hehehe" lanjut Sunwoo.

alhamdulillah, Haknyeon gak jadi ninju dia.

tapi sekarang Haknyeonnya lagi cemberut.

"cemberut aja sih" kata Sunwoo sambil narik bibir Haknyeon.

"euhmm!" dia mau protes, tapi bibirnya di cubit.

Haknyeon geplak tuh tangan Sunwoo.

"makanya jangan cemberut mulu, makin imut tau gak?" Sunwoo natap Haknyeon.

"bodo! sana lo pulang!" sekarang emang udah waktunya mereka pisah, Sunwoo udah harus belok ke bloknys, sedangkan Haknyeon masih lurus lagi sedikit.

Sunwoo ketawa kecil, lambaikan tangan dia ke Haknyeon.

Haknyeon balas lambai tanpa ekspresi, gengsi dia, hehehehe.











__

"bunda! ini telurnya!" kebiasaan sih, baru masuk rumah udah teriak-teriak.

"taro di dapur, Woo" balas bundanya.

setelah taro telurnya di dapur, Sunwoo lari ke kamarnya.

tiduran, buka hp.

terus ada notifikasi, penyimpanan hp dia penuh.

mau gak mau dia bersihin penyimpanannya, mulai dari galeri.

lagi scroll-scroll galeri sambil ngehapus foto, eh nemu foto dia dan Haknyeon.

duh jadi inget masa-masa indah pas pacaran sama Haknyeon.

kepo gak sih kenapa pasangan SunHak ini putus?

jadi ya, mereka pacaran pas smp dan masuk satu sma yang sama.

ya biasa lah, ketemu orang-orang baru. Sunwoo tuh tergoda sama kakak kelasnya pas masih mos.

namanya Ahn Hyungseob. Hyungseob kira, Sunwoo itu single jadi dia nempelin Sunwoo kemana-mana. Sunwoonya tergoda, putusin Haknyeon, ngejar Kak Hyungseob deh. cerita detailnya? kapan-kapan:)).

jujur, setelah dia mutusin Haknyeon aslinya gak tega, tapi dia juga demen sama kak Hyungseob saat itu. eh berakhir nyesel kan?

sekarang lo nyesel kan? kesel kan? putusin gue~ -Haknyeon.

ajak Haknyeon jalan kali ya? mumpung libur.

anggap aja pdkt ulang, hehehe.

si haknyeonie

jalan yu?

lah? salkir?

engga, ayo jalan?

sunwoo?

paan?

ohh, kirain dibajak

engga dibilang, ayo?

kapan?

kemaren

lah?

ya sekarang, by

jam?

sore aja, sekalian makan. gue jemput jam 5 gimana?

gue tanya mama dulu

kalo jalannya sama sunwoo ganteng pasti boleh

hilih, tadi gue bilang ke mama mau jalan, tapi gak boleh, soalnya kak jung belum balik

lo lagi sama mama?

iya napa?

calling si Haknyeonie...

"kok nelfon sih?!"

"protes tapi dijawab kok, hehe"

"ish, ada paan?"

"mama mana?"

"ada apa?"

"udah panggilin"

"ma, nih-"

"halo? siapa?"

"halo tante, Sunwoo nih. hehe"

"eh halo Sunwoo~"

"tan, si bungsu boleh Sunwoo bawa ga sore nanti?"

"ohh jadi dia ijin mau jalan sama kamu... tadi dia ga mau kasih tau mau jalan sama siapa, makanya gak mama ijinin"

"jadi boleh gak nih tan? jam 7 udah dirumah deh?"

"sok atuh bawa aja, ini anak gabut mulu"

"oke, makasih ya tan!"





_

sorry typo!
vomment💜💜💜

❨ ex , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang