5; jealous.

2.4K 387 14
                                    

pada akhirnya, pasangan TaeKook pulang bareng juga.

lagi pula, acara pensi belum selesai. bahkan Sunwoo dan Guanlin belum tampil.

"dasar gengsian" gumam Haknyeon yang liat kakaknya baru aja jalan ke arah parkiran bareng kak Taehyung.

"emangnya, nggak nurun ke adeknya?" celetuk Sunwoo.

"nggak lah, gue to the point" bangga Haknyeon.

"ah masa??" kata Sunwoo dengan nada menggodanya.

"apa coba? lo kapan tampil, Woo?"

"cia, ngalihin pembicaraan ya? hehehe. nanti, diakhir acara"

iya, Haknyeon tau betul Sunwoo bakal tampil. dari mana? dari rundown acara yang dia temuin di meja kantin pas ngantin bareng Changgu dan Yanan.

"lho? dikit lagi dong?" padahal, ya. Haknyeon tuh tau jam berapa Sunwoo bakal tampil. cuma pura-pura gak tau aja:))

"hm? iya ya? ya udah, gua siap-siap dulu. mau ikut? hehehehehe"

"Sunwoo apa sih?!"

_

Sunwoo dan Guanlin lagi siap-siap di backstage tinggal tunggu giliran aja sih. udah cakep, udah mantul.

"azek azek, berasa rapper papan atas gue nih" kata Guanlin setengah gugup.

"lo mah papan wese" sahut Sunwoo.

"bangsat ah, senengin dong sohib lo" kata Guanlin.

"baperan banget lo, udah kayak cewek pms"

"bodo, gue mau latihan"

berikutnya, Guanlin nge-rap pakai lagu Bad-Awkarin.

"kelen smua sucih akuh penuh dosaaahh~"

"et, kalem lin kalem" kata Sunwoo. gedeg juga denger Guanlin nyanyiin lagu Awkarin.

"sirik lau"

"bacot"

"nah, ini pertunjukan yang kalian semua tungguin! siapa sih cogan sekolah kita yang jago nge-rap itu?" tanya MC ke para penonton.

serempak–yang di dominan sama para cewek langsung teriak "SUNWOO GUANLIN".

" yap! betul banget! ayo kasih tepuk tangan buat Sunwoo dan Guanlin"

Sunwoo sama Guanlin langsung naik ke atas panggung.

seketika ramai sama teriakan para penonton.

ada yang teriak "SUNWOO! AA" atau "GUANLIN! AA" ada juga "YA ALLAH SUNWOO, GUANLIN. KASEP PISAN ATUH?!" juga "MASA DEPAN GUE GANS BANGET GEWLA" dan masih banyak lagi.

"apaan sih tuh yang teriak gak jelas, hh" kata Haknyeon.

"uh, cemburu? tapi ya, Sunwoo gak mirip Ka Taehyung. kulitnya lebih gelap, tapi ganteng sih, hot pula, hehehe" setelah bilang gitu, Jihoon nyengir kuda, gemes deh.

"apa apaan lo!, Ka Tae punya kakak gue! gue dong punya ipar cakep, hehehe" gantian, sekarang Haknyeon yang lagi nyengir kuda.

"terus lo sama siapa? Sunwoo?" Jihoon langsung kena geplakannya Haknyeon.

"udah sih udah~" balas Haknyeon setelah geplak kepala Jihoon.

omong-omong, Changgu baru aja selesai tampil, dan dia lagi ganti baju. makanya dia gak bareng Haknyeon.

"lagu ini ciptaan gue sama Guanlin yang dibantu sepupu gue dan kawannya–Suga, RM, Jhope. hope you like it" jelas Sunwoo. dengan adanya nama member BTS, makin kencang mereka pada teriak.

"judulnya 'Tony Montana' , selamat menikmati" lanjut Guanlin.
btw, tony montana lagu yg dinyanyiin sama Jimin, Suga di bts ye ges.

beat dari lagunya mulai kedengeran. parah sih, dari beat awalnya aja udah bikin jari kaki bergoyang, dan kepala bergoyang.

emang ya, biasanya panggung penutup bakalan pecah banget.




"Tony Montana, Yeah!"

pecah banget, melibihi ekspetasi.

rap style Guanlin yang terkesan slow kayak idolanya–RM. dan rap style Sunwoo yang cepet cocok banget kalau collab bareng sepupunya Yoongi atau Suga.

_

"Nyeon," Changgu yang lagi siap-siap pulang bareng Yanan dan Haknyeon manggil si Haknyeon setelah itu arahin dagunya ke depan.

otomatis Haknyeon nengok ke depan.

"hey," Sunwoo senyum tipis sambil lambaikan tangan dia.

"hey.." balas Haknyeon tapi agak mengernyit.

"tayo hey tayo~ dia bis kecil ramah~" lanjut Sunwoo.

"apaan sih, Woo? udah basi tau gak?" kata Haknyeon natap Sunwoo kesel.

"biasa aja sih, bercanda juga" seneng, Sunwoo seneng bisa godain Haknyeon. cuma godain gitu aja bikin Sunwoo seneng, Haknyeon beneran moodboster berjalannya.

"ada apa kesini? gak pulang? kan acaranya udah selesai" Haknyeon udah selesai rapihin barangnya.

"kan tadi Kak Jungoo nyuruh gue anterin lo pulang" jelas Sunwoo santai.

tiba-tiba Haknyeon geplak bahu Sunwoo.

"jangan panggil kak Jungkook jadi Jungoo!" omel Haknyeon.

"lho? kenapa?" tanya Sunwoo heran.

"jangan pokoknya jangan~!" masih ngomel, bedanya yang ini agak merengek.

"kalau gak ada alasannya, apa salahnya gue manggil gitu, Nyeon?" Sunwoo nanya lagi, sambil colekin dagu Haknyeon.

"lepas! itu panggilan kesayangan dari Kak Tae!" Setelah Haknyeon nyingkirin tangan Sunwoo dari dagunya, dia jalan pergi dari ruangan tempat dia beberes.

"hoo~ apa beruang semokku ini jealous?" goda Sunwoo sambil sejajarin langkah dia dan Haknyeon.

"engga tuh, kata siapa?" tanya Haknyeon acuh.

"udah ngaku aja, nanti aa' gak akan manggil 'kak Jungoo' lagi" kata Sunwoo, masih dengan godaannya.

Haknyeon yang jalan cepet tadi, berhenti. terus balik badan natap Sunwoo garang.

"ih! gak ada yang cemburu! pokoknya jangan panggil gitu, titik!" masih dengan tatapan garangnya yang bikin gemas, Haknyeon bilang gitu ke Sunwoo.

"iya deh gak ada yang cemburu" Sunwoo terkekeh, dilanjut dengan rangkul pundak Haknyeon.

"kalo gitu kita pulang, ayo" lanjut Sunwoo sambil narik tangan Haknyeon lembut.

❨ ex , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang