6; beruang semok.

2.3K 348 9
                                    

diperjalanan ke rumah Haknyeon, Haknyeon diem banget. bahkan tadi Sunwoo rem mendadak aja gak protes, biasanya sih protes.

"hey, beruang semok. diem aja, kenapa?" tanya Sunwoo tetap ngarahin matanya ke jalanan.

"bacot" ketus Haknyeon.

"duh, galaknya. lagi datang bulan?" tanya Sunwoo lagi, dan otomatis dapet pukulan di helm yang dia pakai.

Sunwoo mah cuka senyum-senyum aja.

Haknyeon masih gak bersuara sedikitpun. bahkan sekarang lagi dilampu merah yang terkenal lama banget, Haknyeon gak marah-marah, kan biasanya marah-marah.

Sunwoo ngarahin spion motornya ke wajah Haknyeon, dilihatnya sih mukanya bete abis.

selanjutnya, tangan kirinya beralih ngelus dengkul Haknyeon.

"serius, deh. lo jangan cuekin gue, apa lagi mukanya bete gitu. beruang semok gue masih marah nih sama yang tadi?" tanya Sunwoo lembut sambil natap Haknyeon dari spion.

Haknyeon merasa dilihatin, tengokin kepalanya ke arah spion, bisa dia lihat Sunwoo natap dia, ganteng.

blushing, Haknyeon langsung nengok ke arah lain.

"hey beruang semok, kenapa, hm?" tangan Sunwoo masih setia ngelus dengkul Haknyeon.

"gue gak suka lo manggil kak Jungkook gitu. itu aja" akhirnya Haknyeon buka suara.

"iya engga lagi kok, beruang semok"

"beruang semok mulu ih!"

sadar depannya udah jalan, Sunwoo juga jalan sambil balas perkataan Haknyeon,

"hm? kenapa emangnya? panggilan kesayangan itu, lho gak suka ya?" jawab Sunwoo.

"engga juga.." cicit Haknyeon.

"berarti suka ya?" tanya Sunwoo sambil ambil tangan kiri Haknyeon terus dimasukin ke kantong jaketnya.

"kanannya juga masukin sini, biar hangat" lanjut Sunwoo.

"humm.." gumam Haknyeon sambil masukin tangannya malu-malu, dan bikin dia nyender di bahu Sunwoo.

"hey, beruang semok. suka ga?" tanya Sunwoo lagi, tangannya udah usapin tangan Haknyeon dari luar jaket.

sebagai jawaban, Haknyeon ngangguk tipis di bahu Sunwoo.

Sunwoo cuma senyum ganteng, dia tau banget Haknyeon gengsian, ya bisa dibilang sifatnya turunan dari Jungkook.

Haknyeon emang ngga bilang sifat gengsinya Jungkook nurun ke dia, ya karena gengsi jadi ngga bilang.


___

setelah acara pensi, sekolah diliburin.

Haknyeon aja baru bangun jam 9 pagi. bahkan itu udah diteriakin ibunya, coba kalo engga? masih molor dia.

secara, Haknyeon tipe orang gabut ya, baru selesai mandi aja udah gabut. dia chat Changgu, mau main dirumahnya.

haknyeon_99
ggu, hayu main yu?

yeo_ggu
yah, Nyeon. telat lo. coba bilang dari pagi. gue udh ada janji sm Yanan

haknyeon_99
yeu, jomblo mah apa atuh

yeo_ggu
balikan sm sunwoo aja, hehehehehehehehehehehe

ga beres Changgu mah, ya udah sekarang Haknyeon tanya sama Jihoon.

haknyeon_99
wei, spada!? main yu?

jihoonie
traktir?

haknyeon_99
emoh

jihoonue
yauda ga ikut

kan, Jihoon juga gak bener.

jadi Haknyeon kudu ngapain?

oke, chat yang lain.

haknyeon_99
bang, dimana?^^

kookjeon
wah ada maunya nih.
dirumah lah, lo ngapain pake cht gue?

haknyeon_99
oh bagus dong, jalan yu??

kookjeon
cari pacar sana

haknyeon_99
ah abang mah.
ayolah abang gantengnya haknyeon~

kookjeon
yaudah ayo

haknyeon_99
HAYUUU

kookjeon
temenin gue bareng tae mau?

haknyeon_99
g.

udahlah, santai dirumah aja.

Haknyeon turun ke bawah, ambil beberapa cemilan dan minuman.

sampai dikamar ambil bantal leher sama selimut tipis. jangan lupain laptopnya juga.

duduk di kasur dengan ganjalan beberapa tumpuk bantal dipunggungnya.

cemilan dan minuman udah ada dimeja kecil sebelah kasurnya.

Haknyeon pangku laptopnya dengan alas bantal kepala.

udah siap tontonannya di hari libur yang cerah ini, yaitu Bon Voyage punya BTS.

mantul sudah, acara liburan siang ini sempurna.

posisi udah nyaman betul sambil makan cemilan, gak lupa tawanya yang keluar tiap ada adegan lucu para member BTS.

"adek! beliin mama gula!" teriak mamanya dari lantai bawah.

sumpah, demi apapun.

Haknyeon kesel parah.

kenapa gak dari tadi, pas dia masih gabut-gabutan?

"maaa~ sama kak Jungkook aja!" balas Haknyeon teriak.

"heh gak sopan kamu ya! Jungkookie baru pergi sama Taehyung!"

oke, Haknyeon emang seneng kalau kakaknya punya pacar ganteng yang sebelas dua belas sama dia. tapi kali ini Haknyeon udah ngumpatin kakaknya dan pacar gantengnya itu.

"iya iya! ini adek turun!"

dengan perasaan yang kesel banget, dua sibak selimutnya dan turun kebawah dengan kaki dihentak.








vommentnya boleh?💜

❨ ex , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang