Chapter 11

1.1K 122 11
                                    



Happy Reading^^

.

.

.

"Daehwi-ya..."

"Ada apa Jonghyun oppa?"

"Ada yang ingin kukatakan..."

"Apa itu..."

"Aku..."

Haknyeon berani bertaruh bahwa setelah ini Jinyoung akan segera berdiri dari tempat duduknya untuk menghampiri kedua insan yang sedang berbicara serius itu dan menarik si gadis untuk pergi meninggalkan si pria.

'SRET'

Benar saja. Jinyoung berdiri dari duduknya. Tapi dia sama sekali tidak menghampiri kedua insang yang sedang berbicara itu.

"Haknyeon-ah. Kurasa aku harus pergi dari sini."

Dan setelah mengucapkan kalimat itu, Jinyoung segera pergi keluar cafe dengan Haknyeon yang mengikutinya atau lebih tepatnya mengejarnya.

.

.

.

Jinyoung dan Haknyeon kini tengah duduk dihalte bus. Dan ini sudah tengah malam. Haknyeon masih setia bersama sahabatnya yang sudah lebih dari 2 jam berdiam diri.

"Haknyeon-ah..." Jinyoung akhirnya membuka suara.

Oh sungguh. Haknyeon benar benar tidak tega mendengar suara parau sahabatnya kini. Jinyoung benar benar terlihat hancur saat ini. Itu menurut Haknyeon.

Haknyeon hanya diam tanpa membalas suara Jinyoung.

"Haknyeon-ah... apa aku... Menyerah saja?" Haknyeon menoleh. Ia tidak tahu harus menjawab apa. "Apa maksudmu?"

"Maksudku... Apa aku harus menyerah pada Daehwi?" Jinyoung menundukkan kepalanya. Tampaknya Jinyoung akan kembali menangis. Oh? Kenapa Jinyoung akhir akhir ini menjadi sangat cengeng? Dan jawabannya tentu saja kerena seorang gadis mungil bernama Lee Daehwi.

Haknyeon menatap miris sahabatnya itu.

Yang Haknyeon tahu, Jinyoung tidak cengeng seperti ini. Tapi akhir akhir ini pria berwajah kecil itu sering sekali menangis.

Yang Haknyeon tahu, Jinyoung tidak memiliki sifat ambisi yang tinggi untuk mendapat apa yang dia inginkan. Tapi sekarang Jinyoung sepertinya benar benar ingin memiliki Lee Daehwi.

Dan yang Haknyeon tahu, sekalipun Jinyoung benar benar ingin memperjuangkan sesuatu, maka ia tidak akan menyerah. Tapi sekarang Jinyoung benar benar seperti mayat yang menyerah untuk kembali mendapatkan kehidupan.

"Bae Jinyoung... Menurutmu... Kenapa kau berpikir untuk menyerah?" Tanya Haknyeon seraya menatap wajah Jinyoung yang perlahan terangkat.

"Aku menyerah karena aku ingin. Aku menyerah karena menurutku itu yang terbaik. Aku menyerah karena aku ingin Daehwi bahagia. Aku ingin Jonghyun hyung bahagia. Mereka terlihat sangat bahagia bersama... Aku menyerah..." Jinyoung hanya mampu menahan tangisnya.

"Tapi bagaimana jika Daehwi tidak bahagia? Bagaimana jika Daehwi bahagia bersamamu? Kau ingatkan bahkan dia selalu mengejarmu selama setahun!? Dia benar benar mencintaimu Bae Jinyoung!"

[02] please love me ; jinhwi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang