"Ada banyak cara untuk mengawali pertemuan dan tuhan memiliki seluruh caranya."
▪ ▪ ▪ ▪
Sinar matahari masuk lewat celah jendela tapi itu tak membuat sang pemilik kamar bangun dari mimpinya. Dia malah asik berada di dalam pulau kapuknya itu.
"Astagaa...ANNA WOI BANGUN UDAH SIANG INI. ANAK PERAWAN JAM SEGINI MASIH TIDUR!" teriak Azri bak ibu ibu yang sedang menagih hutang. Ya dirumahnya cia memang di panggil anna yang berasal dari adreanna.
"Uaghh" Cia menggeliat setelah itu melanjutkan tidurnya lagi.
"Astaga anna ini kan hari pertama lo MOS lo mau tercap sebagai anak tak disip-"
"Astaga bang anna lupa, ya amsyongg" ucap Cia memotong ucapan Azri. Setelahnya Cia berlari ke kamar mandinya.
'Punya adik gini amat' batin Azri seraya menggelengkan kepalanya. Lalu melangkahkan kakinya menuju meja makan.
▪▪▪
"Bang anna mana?" Tanya Bella yang bernotaben mama cia dan azri.
"Jangan panggil Abang Napa mah, Anna lagi mandi kebiasaan dia mah" jawab Azri, Azri memang tidak suka dipanggil abang katanya seperti Abang tukang bakso.
"Gpp lah, Abang itu keren loh"
"Keren dari mana nya mah" Azri menggerutu.
Bella tidak menganggapi ucapan anaknya itu. Keadaan menjadi hening.
"Morning" sapa Ravindra menghampiri meja makan
"Morning pah" jawab keduanya kompak
"Anak papah yang cantik itu mana?" Tanya Ravindra
"Anak mu yang cantik jelita disini pah" jawab cia yang baru saja datang
"Sudah, ayo makan" ucap Bella
Keadaan pun hening hanya terdengar dentingan alat makan.
Hingga cia membuka percakapan.
"Bang anterin Anna ya ya?" Tanya cia
"Enggak" jawab Azri
"Aelah tega kau bang" ujar cia dengan muka melas sekali
"Iya iya, dibilangin jgn Abang ishh"
"Kenapa si bang udh kebiasaan tau gak bisa diubah" ujar cia seraya terkekeh.
"Sebahagia lu dah" kesal Azri.
"Sudah sudah kalian berangkat sana nanti telat" lerai Bella.
"Yaudh anna berangkat dulu mah pah, assalamualaikum" pamit cia seraya menyalami tangan kedua orang tuanya begitu juga Azri.
⏺⏺⏺
"Makasih Abang ku yang ganteng nya kayak Sapri" ujar cia seraya terkekeh
"Apa lu bilang, besok gak gue anterin lagi lo adek laknat" balas Azri
"Baperan lu dah Sana pergi kuliah yang bener" usir cia
"Yang ada gue yang bilang ke Lo sekolah yang bener" balas Azri seraya memakaikan helm full face di kepalanya.
"Gue pamit, jaga diri Lo oke" ujar azri, lalu menjalankan motornya dengan kecepatan di atas rata rata.
'Aku ingin menjadi pagi, karna pagi akan selalu menjadi tempatmu terbangun, mengawali hari dengan semangat yang anggun' batin cia sambil melangkahkan kakinya menuju lapangan SMA bina bangsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Africia (hiatus)
Teen Fiction"Tunggu aja, si matahari akan cairin si es dengan sinarnya" Teriak cia. __________________________________ Africia candelaria adreanna, gadis ceria yang bertemu cowok dengan sifat berbanding terbalik dengannya. cowok itu adalah Kavin ardana abiputr...